Rezim Zionis Takut Hamas Menangi Pemilu seperti Tahun 2006

Diposting pada

TelAviv, Warta BataviaPemilu legislatif baru akan digelar sekitar dua bulan lagi. Tapi sekarang Israel khawatir Hamas akan mendapatkan mayoritas.

Kepala Proyek Israel di Tepi Barat dan Gaza, Kamil Abu Rukun, mengatakan kepada surat kabar Israel Hayom: “Hamas secara serius mencari kemenangan dalam pemilihan. Untuk itu, Hamas mendapat pasal tentang pengawasan hukum. Tujuan mereka adalah untuk menang. Bank Barat. sehingga mereka bekerja sama dengan apa pun yang dapat membantu mencapai tujuan ini. “

Menurut Abu Rukun, forum Zionis memperkirakan Hamas akan mendapatkan 40% suara, sedangkan Fatah akan mendapatkan 60% sisanya. Namun, ada pengalaman di tahun 2006 ketika Hamas menang di luar ekspektasi Israel. Kemenangan harus diulang tahun ini.

“Kemenangan Hamas bukan untuk cinta rakyat, tapi untuk kebencian mereka pada PA. Fatah dan Hamas sama-sama menghadapi konflik internal. Tapi Hamas bekerja dengan cara yang lebih terorganisir dan tegas, “kata Abu Rukun.

Mengenai kemungkinan kemenangan Hamas di Pilkada, Abu Rukun mengaku siap menghadapi segala skenario. Dia mengatakan Israel akan terus menjalankan tugasnya dalam kondisi politik dan keamanan apa pun.

Baca Juga :  Astaghfirullah! Ketua Komnas HAM Ternyata Terkait HTI dan Konsultan Koruptor

Abu Rukun juga mengatakan bahwa Israel tidak ikut campur dalam pemilu Palestina. Memang, dalam beberapa bulan terakhir, rezim Zionis telah menangkap sejumlah kandidat Hamas di Tepi Barat. Israel juga mengancam sejumlah tokoh pro-Hamas dan mencegah mereka mencalonkan diri. (af / fars)

Rezim Zionis takut Hamas akan memenangkan pemilu seperti tahun 2006

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *