Rizieq-dan-Denny.jpg

Rizieq Shihab ‘Kabur’ dari Sidang Virtual, Denny Siregar: Beliau Memang Istiqomah pada Profesinya!

Diposting pada
kolase Sulselekspres.com

Mantan presiden FPI Rizieq Shihab meninggalkan sesi usap di RS Ummi Bogor. Dalam aksi mogok tersebut, Habib Rizieq sempat bertengkar dengan petugas di ruang kelas polisi kriminal.

Rizieq sendiri dipresentasikan dan mengikuti uji coba online. Rizieq diketahui menjalani masa penahanan di Lapas Reserse Kriminal Polri.

Baca: Rizieq Keluar Saat Ujian, Habib Husein: Tak Ada Niat Baik Sejak Awal

Aktivis media sosial Denny Siregar, Selasa (16/3/2021), menjawab pertanyaan tentang Rizieq Shihab yang disebut-sebut “kabur” atau dibebaskan dari sidang virtual yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Dia benar-benar punya istiqomah dalam profesinya … Melarikan diri itu cara ninjanya,” tulis Denny Siregar, Selasa (16/3/2021) pukul 22.48 WIB.

Baca: Habib Husin Bongkar Alasan Munarman Bela AHY: FPI Menang di Era SBY!

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab meninggalkan persidangan virtual yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (16/3/2021).

“Jika terpaksa mengikuti sidang online, saya akan menyatakan tidak ikut sidang. Saya akan keluar dari ruangan ini dan tidak ikut sidang. Saya minta maaf,” kata Rizieq dalam conference call dari Bareskrim Polri.

Baca Juga :  Mahfud Md Pastikan Dana Pensiun Prajurit TNI-Polri di Asabri Tak Hilang

Kemudian, Rizieq terlihat bangkit dari kursinya di layar.

Ia pun meminta petugas mematikan kamera. “Mohon dimatikan, karena harus dimatikan,” kata Rizieq.

Rizieq mengatakan dia berhak dan telah menyatakan akan meninggalkan pengadilan. Dia juga mengatakan pengacaranya menyarankan dia untuk pergi dan meninggalkan ruang sidang.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *