Rizieq-Walkout-696x390.jpg

Rizieq Walk Out saat Sidang, Habib Husein: Dari Awal Memang Tidak Punya Itikad Baik

Diposting pada

Rizieq Shihab keluar pada kasus tes usap di Rumah Sakit Ummi Bogor. Dalam aksi mogok tersebut, Habib Rizieq sempat bertengkar dengan petugas di ruang kelas polisi kriminal.

Rizieq sendiri dipresentasikan dan mengikuti uji coba online. Rizieq diketahui menjalani masa penahanan di Lapas Reserse Kriminal Polri.

Usai menyatakan keluar dari persidangan kepada juri, secara visual Rizieq langsung bangkit dari kursinya. Sambil menunjuk ke kamera, dia meminta untuk mematikannya.

“Mohon dimatikan, karena harus dimatikan, di kamar ini harus dimatikan. Ya terima kasih,” kata Rizieq.

Layar yang menampilkan Habib Rizieq sepertinya hilang, meski suara ruang kelas polisi kriminal masih terdengar. Habib Rizieq terdengar berbicara dengan seorang petugas yang memintanya untuk tidak meninggalkan kamarnya.

Rizieq mengatakan dia berhak dan telah menyatakan akan meninggalkan pengadilan. Dia juga mengatakan pengacaranya menyarankan dia untuk pergi dan meninggalkan ruang sidang.

Insiden Rizieq saat persidangan mendapat sindiran dari Cyber ​​Indonesia, Habib Husein. Dalam akun Twitternya, ia mencontohkan Rizieq sejak awal tidak punya niat baik.

Baca Juga :  TNI AL: CVR Sriwijaya Air SJ182 Pecah, Memori Belum Ditemukan

“Sejak sebelum jadi tersangka, pihaknya tidak beramal. Sejak panggilan pertama kami sudah meminta Koperasi SDM menghormati institusi kepolisian. Bahkan, dia akhirnya lolos dari insiden KM50. Baru setelah terjadi insiden. Korban mau diperiksa. Berusaha sama tidak akan pernah ada habisnya, ”tulis Habib Husien di akun Twitternya @HusinShihab.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *