Royal Enfield Kembali Recall 15.200 Unit Motor, Problem pada Rem

Diposting pada

Royal Enfield Kembali Recall 15.200 Unit Motor, Problem pada Rem

Warta Batavia – Baru-baru ini, Royal Enfield diadukan melaksanakan recall kembali model 650 Twin dan Himalayan di semua pasaran kecuali India. Penarikan kembali tersebut ditunaikan Royal Enfield setelah menemukan adanya problem pada rem motor dengan hitungan total mencapai 15.200 unit. 

Pabrikan yang berbasis di Chennai, India diadukan menemukan bahwa kaliper rem dari Royal Enfield Interceptor 650, Continental GT 650, dan Himalayan ditemukan adanya tanda-tanda korosi pada beberapa pasar di Eropa, Inggris, dan Korea Selatan. 

Korosi tersebut dikarenakan kaliper rem yang terpapar terus menerus dengan beberapa kategori kandungan garam atau zat sejenis pada bagian rem.  

Dampak negatif dari korosi ialah menimbulkan suara bising yang tidak diinginkan rem. Kecuali itu, korosi tersebut juga dapat menghambat daya-kerja rem yang berkemungkinan menyebabkan terjadinya kecelakaan. 

Menyaksikan hal tersebut, Royal Enfield cepat menghubungi pemilik motor akan problem tersebut. Pemilik motor akan dimintai membawa motor mereka ke bengkel legal terdekat untuk melaksanakan pemeriksaan. 

seusai diperiksa, jalan keluar Inti dari Royal Enfield akan permasalahan tersebut ialah membersihkan dan mengganti komponen rem baru kalau diperlukan.

Untuk ke depannya, bagian produksi dari Royal Enfield akan mengevaluasi proses perakitan dengan menggantikan material tersebut. Motor-motor dengan jantung pacu 650 Twin dan Himalayan pada unit selanjutnya yang diproduksi diklaim tidak mengalami problem tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:


Royal Enfield Kembali Recall 15.200 Unit Motor, Masalah pada Rem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *