Sam Raimi Diincar Arahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sam Raimi Diincar Arahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Diposting pada

Aspitaif News – Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness nampaknya akan memperoleh sutradara baru yang akan mengarahkan Sekuel Doctor Strange tersebut.

dikutip oleh Movie Web, Marvel Studios waktu ini tengah melaksanakan pendekatan dengan sutradara Sam Raimi untuk dapat mengarahkan Film tersebut.

Kalau Perundingan berjalan lancar,  hal ini akan jadi penanda kembalinya Sam Raimi di genre Film superhero sesudah sebelumnya ia berhasil menampilkan trilogi Spider-Man  di tahun 2007.

baca juga:

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, sutradara Scott Derrickson sudah meninggalkan Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Penyebab keluarnya sutradara tersebut diketahui sebab adanya perbedaan kreatif dengan pihak Marvel Studios.


Tapi, meski keluar dari posisinya selaku sutradara, Derrickson masih tetap Ada di proyek tersebut selaku produser.

Detail alur cerita dari Sekuel Doctor Strange ini masih belum terungkap, tapi Benedict Cumberbatch dipastikan akan kembali selaku penyihir agung yang akan meneruskan penampilannya di Avengers: Endgame.

Elizabeth Olsen juga dikabarkan akan datang di Sekuel ini selaku Scarlet Witch, begitu juga dengan Benedict Wong, Rachel McAdams, dan Chiwetel Ejiofor yang kabarnya akan berperan selaku penjahat Inti.

Sam Raimi Diincar Arahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *