sandiaga-bakal-buka-gerbang-bali-untuk-turis-asing-pada-juli-2SSa4VyOmB.jpg

Sandiaga Bakal Buka Gerbang Bali untuk Turis Asing pada Juli

Diposting pada

Pemerintah bersiap menerima kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) khususnya Bali pada bulan Juni atau Juli. Dimana sebelumnya pemerintah menutup akses penerbangan internasional akibat pandemi Covid-19.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan Bali harus bisa melakukan 2 hingga 2,5 juta vaksinasi lagi sebelum Juli 2021. Dengan demikian, tingkat kepercayaan berwisata ke Bali akan kembali meningkat.

“Saya berharap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin serta dengan meningkatkan dan memperluas pemantauan pengujian, program vaksinasi ini dapat mengurangi penularan Covid-19 di Bali,” kata Rakernas di virtual PHRI, Kamis (18/8). . / 3/2021).

Ia menjelaskan, sesuai indikasi Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan berbagai pertimbangan dan kondisi riil ke depan, tidak menutup kemungkinan pariwisata di Bali akan dibuka kembali baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Jadi kalau semua angkanya menguntungkan kita patuhi dan mendapat respon dari negara sahabat, semoga pada Juni-Juli (2021) kita bisa mulai wisman (berkunjung ke Bali),” ucapnya.

Seperti diketahui, kembalinya wisman harus mendukung pemulihan ekonomi, terutama untuk daerah yang bergantung pada sektor Parekraf seperti Provinsi Bali.[okezone.com]

Baca Juga :  Saat Abu Nawas, Berpura Pura Gila Mengelabuhi Utusan Raja

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *