Juli 14, 2020

ASPIRATIF

Aspiratif Situs Web Berbagi Aspirasi dan Berita Indonesia Terkini, Update Setiap Hari ….

Sani Rizki Kenang Gol Ke-1 dan Pendidikan Polisi – Aspiratif News

9 Views
Read Time:2 Minute, 47 Second

Sani Rizki Kenang Gol Ke-1 dan Pendidikan Polisi – Aspiratif News

GELANDANG muda Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi tidak dapat melupakan momen-momen terbaiknya waktu mencetak gol ke-1 bagi timnya dan waktu menjalani pendidikan kepolisian di SPN Lido Sukabumi.

Pemain berumur 22 tahun sekarang mencetak gol ke-1 bagi tim berjuluk The Guardian itu waktu berhadapan dengan PSMS Medan pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Tatkala itu, Sani Rizki dimainkan sebagai starter dan mencetak gol cepat pada menit ke-4. Gol itu amat spesial karena Ialah gol perdananya untuk Bhayangkara FC sekaligus membawa timnya menang dengan skor 3-1.

Baca juga: Klub Liga 2 Butuh Sokongan Finansial

“Momen the best saya waktu mencetak gol debut atau ke-1 di Liga 1 2018. Waktu itu, Bhayangkara FC menang 3-1 lawan PSMS Medan,” kata

Sani Rizki, Sabtu (30/5).

Kecuali jadi pesepakbola profesional, Sani Rizki Ialah anggota polisi aktif. Masa-masa pendidikan pun meninggalkan banyak momen, seperti memperoleh hukuman lantaran terlambat ikut upacara atau apel.

“Tatkala saya tengah pendidikan tujuh bulan di SPN Lido, di sana banyak kenangan suka dan duka bareng teman-teman seperjuangan. Momen lucunya waktu saya tengah belajar di kelas, lalu ngantuk dan tertidur amat pulas. Tatkala bangun saya ditinggal sama temen lain, karenanya saya dapat hukuman, gara-gara telat apel,” kenang Rizki.

Bagi Sani Rizki, Bhayangkara FC bukan sekedar tempat mencari nafkah. The Guardian sudah seperti Famili besar yang selalu ada buat dirinya semenjak awal meniti karier baik di sepak bola maupun sebagai polisi.

“Bhayangkara FC bukan cuma sekedar tim sepak bola, di dalamnya Ada kekeluargaan yang amat erat,” kata pemain kelahiran Sukabumi, 7 Januari 1998 itu.

Tidak cuma bermain di klub dan mengabdi ke kepolisian, tenaga Sani Rizki juga dibutuhkan oleh timnas Indonesia. Prestasi terbaiknya ialah membawa timnas Garuda jadi kampium Piala AFF U-22 2019. (OL-1)


Sani Rizki Kenang Gol Ke-1 dan Pendidikan Polisi – Aspiratif News

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %