11197-simpatisan-habib-rizieq.jpg

Selalu Hadir di Sidang Rizieq, Emak-emak Ini Ingin Dicatat Malaikat

Diposting pada
11197 Simpatisan Habib Rizieq Selalu Hadir di Sidang Rizieq, Para Ibu Ini Ingin Didaftarkan Malaikat

Simpatisan Rizieq Shihab, Yuyun (41) dan Siti Marsifah (21) adalah dua orang yang tidak pernah keluar dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Keduanya sudah datang sejak tuduhan Rizieq melanggar protokol kesehatan dibacakan oleh Kejaksaan Agung (JPU).

Kini, pria yang juga biasa disapa HRS itu kembali menjalani pemeriksaan rest case dengan tampon di RS Ummi, Bogor. Agenda mendengarkan pendapat jaksa atas permintaan terdakwa.

Yuyun mengungkapkan kenapa dirinya selalu pergi ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur meski tidak diizinkan masuk ruang sidang. Menurutnya, selalu hadir di pengadilan, bidadari itu pasti sudah mendaftarkan kebaikannya.

“Yang ingin saya tekankan adalah Angel Roqib punya Atib. Kalau kita di sini jadi salah satu pendukung Habib Rizieq yang rela datang untuk menghemat waktu, tenaga, materi dan kesempatan karena kita mau terdaftar dengan pahala,” ucapnya. Yuyun. di situs, Rabu (31/3/2021).

Kepada wartawan, Yuyun mengaku tidak ingin memberontak. Atas dasar itulah, ia dan Siti selalu hadir setiap kali persidangan berlangsung.

“Tidak apa-apa, saya tidak ingin menimbulkan masalah atau apapun, tidak ada. Setiap persidangan, dari awal persidangan, masuk dalam agenda dakwaan. Mungkin kalian sering melihat kami, “lanjut Yuyun.

Baca Juga :  Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Jalani Fit and Proper Test Hari Ini

“Bahkan polisi pun menghafalnya,” kata Siti.

Oleh karena itu, Yuyun berharap Rizieq dan para terdakwa lainnya dinyatakan tidak bersalah. Ia pun berharap Habib bisa segera dibebaskan.

“Tidak (salah), itu seperti keyakinan kita. Kamu percaya pada akhirat kan? Benarkah, kan? Tapi itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, saya menggunakan keyakinan dengan hati saya,” kata Yuyun.

Sedangkan pengamanan masih diawasi oleh pihak kepolisian. Kawat berduri juga terlihat memanjang di sepanjang Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sejumlah polisi juga menjaga gerbang gedung pengadilan. Beberapa mobil taktis Brimob dan Barracuda juga menunggu di area Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *