Connect with us

Sport

Siapakah yang Akan Menjadi Raja di Piala Dunia 2022 Qatar?

Published

on

Piala Dunia

Piala Dunia 2022 Qatar tengah berlangsung. tim tim negara besar telah berkumpul di Qatar, saling berhadapan tanpa gentar adalah suatu keharusan di event perhelatan empat tahunan ini. pertandingan-pertandingan yang sengit di pertontonkan dan banyak bercucuran air mata ketika melihat tim kesayangannya kalah dan bahkan harus pulang sebelum mengangkat piala emas ini.

bagi para pemain sepak bola, piala dunia adalah suatu event yang sangat dinantikan, membawa trofi pildun kali ini merupakan impian semua orang. perjuangan matian-matian untuk mendapatkan piala ini dilakukan oleh para pemain dalam setiap pertandingannya.

banyak tim-tim besar yang di menjadi lebih jago di perhelatan pildun 2022 Qatar kali ini, dari tim-tim besar eropa seperti potugal, prancis, inggris dan spanyol dan dari amerika latin juga cukup dijagokan seperti argentina, brazil, uruguay dan lainnya. bahkan tim tim besar dari asia dan afrika juga tak kalah dijagokan juga pada perhelatan piala dunia kali ini. bahkan tim-tim asia ini berhasil dan mampu mengalhkan tim-tim besar eropa dan amerika latin, sehingga tim asia ini tidak dapat dipandang sebelah mata.

Baca juga: Pt Bukalapak Tbk Terjaring Kasus PSAK 1

terlebih mega bintang sepak bola seperti Messi dan Ronaldo, bagi mereka mungkin piala dunia kali ini merupakan pildun yang terakhir bagi mereka, karena faktor usia juga merupakan faktor utama, yang memungkinkan bagi mereka ini piala dunia terakhir mereka. kedua pemain bintang ini berusaha mempersembahkan trofi piala dunia ini kepada negara mereka, sebagi bentuk perjuangan mereka untuk meningkatkan nama negara mereka, dan sebagai pembuktian siapakah yang terbaik diantara mereka.

Advertisement

Bagi saya sendiri memprediksi bahwa yang akan melaju ke final ialah Argentina berhadapan dengan Prancis, dengan juara itu Argentina dengan keunggulan 1-0. Bagi saya sendiri yang akan menjadi tim unggulan piala duni kali ini yaitu Argentina, Brazil, Prancis dan Spanyol.

See also  Kemenpora Dukung Penuh Timnas SOIna Berlaga di SOWSG

Untuk teman-teman disilahkan komen siapa tim yang bakal menjadi juaranya,silahkan tulis di kolom komentarnya yah terima kasih.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *