wali-kota-medan-bobby-nasution-di-lapangan-merdeka-medan-1_169.jpeg

Sidak ke Dinas PU, Bobby Kaget Kadis-Sekdis Tak di Kantor Saat Jam Kerja

Diposting pada

Walikota Medan, Bobby Nasution, melakukan sidak di Kantor Pekerjaan Umum Medan (PU). Ia heran melihat Dinas Pekerjaan Umum memiliki alat berat yang canggih, namun banyak jalan di Medan yang rusak.

Ujian Bobby berlangsung pada Jumat sore (3/5/2021). Bobby memperkirakan peralatan yang dimiliki Dinas Pekerjaan Umum Medan tergolong paling canggih di Indonesia.

“Saya melihat banyak alat berat yang lengkap, bahkan yang tercanggih di Indonesia. Tapi karena masih banyak jalan yang rusak, artinya penggunaannya belum maksimal,” kata Bobby Nasution.

Bobby meminta bawahannya dari Dinas Pekerjaan Umum Medan untuk memaksimalkan penggunaan alat berat. Dia mengatakan, alat berat di Dinas Pekerjaan Umum Medan harus berfungsi penuh agar perbaikan jalan dan infrastruktur lainnya bisa dilakukan dengan cepat.

“Ke depan tidak ada lagi peralatan yang menganggur di Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan. Semuanya akan kami gunakan untuk mempercepat perbaikan jalan dan infrastruktur lainnya,” ujarnya.

Bobby kaget karena ketua sekretariat PU dan PU Medan tidak hadir. Dia mengatakan tidak ada ASN di Medan yang harus mangkir dari tugasnya.

Baca Juga :  Kabakamla Jawab Protes Iran soal Penyitaan Kapal Tanker

“Kalau ada tugas yang mengharuskan cuti harus. Seharusnya sudah tidak ada lagi PNS, baik di Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan maupun di instansi lain mangkir kerja. Perbaikan terutama di bidang infrastruktur,” ujarnya. .kata. Kata Bobby.

Sebelumnya, Bobby sempat melakukan aksi pembongkaran bangunan liar di Kesawan pada Kamis (4/3). Kemudian dia dirawat di RS Pirngadi. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *