Sistem-Rudal-Suriah-Beraksi-Tanggapi-Bombardir-Israel-di-Damaskus.jpg

Sistem Rudal Suriah Beraksi Tanggapi Bombardir Israel di Damaskus

Diposting pada

angkatan bersenjata Israel membombardir Ibu Kota Suriah, Damaskus, Sistem Rudal Suriah Beraksi Memberi Perlawanan

DAMASKUS – angkatan bersenjata Israel membombardir Ibu Kota Suriah, Damaskus, dengan serbuan udara pada Senin tengah malam atau Selasa (4/8/2020) dini hari. Sistem pertahanan rudal Damaskus beraksi dengan melakukan tembakan jatuh beberapa misil Zionis Israel.

prajurit Pertahanan Israel (IDF) via akun Twitter-nya dini hari tadi mengonfirmasi bahwa pasukannya sungguh meluncurkan serbuan udara kepada Damaskus selaku respons atas usaha serbuan di sejauh tapal batas ke-2 negara di Dataran Tinggi Golan pada hari Senin, kemarin.

“Merespon usaha serbuan IED (improvised explosive device) di dekat pagar keamanan antara Suriah dan Israel tadi malam, kami baru saja mencapai target SAF (Angkatan Udara Suriah) di Suriah termasuk; pos pengamatan, sistem pengumpulan intelijen, artileri anti-pesawat dan sistem komando dan kontrol. Kami menganggap Suriah bertanggung jawab,” tulis angkatan bersenjata Zionis Israel via akun Twitter-nya, @IDF.

Misil-misil Israel diadukan meroket ke wilayah Al-Kiswah di Rif Dimashq. Helikopter Zionis Israel juga menyerbu distrik Qahtaniyah di timur laut Suriah

Baca Juga :  Terbelit Krisis, Kuwait Tidak Sanggup Bayar Gaji PNS sesudah November

Angkatan Bersenjata Suriah dalam sebuah pernyataan juga mengonfirmasi bahwa situs-situs militernya sudah diserang.”Serbuan Israel menyebabkan bermacam kerusakan materi kepada posisi Suriah yang ditargetkan,” bunyi pernyataan angkatan bersenjata Damaskus.

Pemerintah Israel pada hari Senin menjelaskan bahwa mereka menggagalkan usaha Suriah untuk menanam alat peledak di Dataran Tinggi Golan di sejauh tapal batas ke-2 negara. (qa/ummatina)

Sistem Rudal Suriah Beraksi Tanggapi Bombardir Israel di Damaskus

Sistem Rudal Suriah Beraksi Tanggapi Bombardir Israel di Damaskus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *