polemik-presiden-3-periode-ksp-sebut-amien-rais-mimpi-di-siang-bolong-fex.jpg

Soal Agenda Terselubung Presiden 3 Periode, KSP: Amien Rais Mimpi di Siang Bolong

Diposting pada

Kepala Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ade Irfan Pulungan menegaskan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak berambisi menjabat untuk tiga periode.

“Kami yakin Pak Jokowi tidak ada niat, ambisi, tidak ada nama yang melanggar konstitusi negara bernama UUD 1945,” kata Irfan dalam diskusi kontroversial di jaringan MNC Trijaya bertajuk ‘Misteri 2024’, Sabtu (20/3/2021). .

Ia menilai Jokowi sebagai kepala negara akan menaati UUD 1945, terutama terkait aturan yang mengatur dua masa jabatan presiden. Dia juga membantah bahwa masalah tersebut berasal dari pengadilan. “Jadi jangan anggap ini keinginan presiden, ini keinginan istana,” ujarnya.

Lebih lanjut, Irfan menduga mantan Ketua MPR Amien Rais yang menduga Jokowi punya agenda terselubung selama 3 periode, tidak berdasar. Pak Amien mengatakan itu seperti tidur siang, bermimpi di siang bolong, disambar petir yang tiba-tiba terbangun, “Aduh Pak Jokowi mau tiga istilah”. Kalaupun tidak memiliki landasan dan dalil yang kokoh untuk pertanyaan itu, ”ujarnya. [sindonews.com]

link sumber

Baca Juga :  Setelah Drama Panjang, Hakim Akhirnya Izinkan HRS Sidang Offline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *