sri-mulyani-ingatkan-batas-akhir-lapor-spt-31-maret-2021-ojo-lali-yo-yPgwojy5JX.jpg

Sri Mulyani Ingatkan Batas Akhir Lapor SPT 31 Maret 2021, Ojo Lali Yo

Diposting pada

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengingat batas waktu pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pada 31 Maret 2021. Untuk itu, Sri Mulyani meminta wajib pajak untuk melaporkan SPT sebelum 31 Maret agar tidak menambah volume hubungan.

“Wajib pajak orang pribadi kalau bisa minggu-minggu ini. Saya berharap penggunaan SPT elektronik bisa diantisipasi, agar tidak terjadi kesalahan dalam beberapa hari dan jam terakhir,” kata Sri Mulyani dalam video virtualnya, Senin. (3/3/8/2021).

Sedangkan laporan SPT terakhir perseroan adalah pada akhir April 2021. Artinya perseroan memiliki waktu hingga bulan depan untuk memenuhi kewajibannya.

“Untuk badan usaha pada 31 April,” ucapnya.

Ia menambahkan, wajib pajak dapat dengan mudah menyampaikan SPT secara online melalui sistem e-filing. Artinya, mereka tidak lagi harus ke kantor pajak, sehingga mengurangi risiko terpapar virus covid-19.

“Kita tetap wajib bayar pajak, (SPT) bisa dikirim lewat SPT elektronik seperti yang baru kita lakukan. Jadi tidak perlu datang ke KPP, dan bisa dilakukan secara elektronik,” kata Sri Mulyani.[okezone.com]

Baca Juga :  Polisi Kejar Pembuat Hoaks Kasdim 0817 Gresik Wafat Usai Divaksin COVID-19

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *