Suluk Nasional MATAN 2020 di Makassar Akan Dihadiri 2000an Peserta

Suluk Nasional MATAN 2020 di Makassar Akan Dihadiri 2000an Peserta

Diposting pada

Baca Juga

Hasan Chabibie, Plt. Ketum PP. MATAN (2 dari kiri) waktu silaturrahim dengan kader MATAN yang jadi komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi di Hotel Borobudur, Jakarta (18/01/2020). 

Aspiratif News – Maha siswa Ahlit Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (MATAN) akan mengelar Suluk Nasional dan Silaturahim Nasional (Suluknas dan Silatnas) yang akan dihadiri sekira 2000an pengurus dan kader MATAN se-Indonesia.

“MATAN Berdaya Indonesia Maju” jadi tema Inti Suluknas dan Silatnas MATAN tersebut, agenda pelaksanaannya dilangsungkan selama 5 hari, 28 Februari – 02 Maret 2020, di Asrama Haji Sudiang Makassar. Rencananya, Silatnas dan Suluknas juga dihadiri oleh Rais ‘Am Jam’iyah Ahlit Thoriqah, Maulana Habib Luthfi bin Yahya.

Plt. Ketum PP MATAN Gus Hasan Habibi memastikan kehadiran Habib Luthfi di hajatan akbar tahunan Matan yang pertamakali diselenggarakan di luar Jawa itu. Hasan menyambut baik dan dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah.

Baca: Ini Esensi dan Makna Pergerakan Matan dari Dawuh Habib Luthfi “Jangan Kecewakan Saya”

Berita baik dari Plt. Ketum PP. MATAN tersebut diungkapkan juga oleh Korwil MATAN Sulselbar, Anwar Abubakar, waktu menggelar silaturahim spesial bersama-sama PP. MATAN di Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (18/01/2020).

Anwar Abubakar yang didampingi ketua PW MATAN Sulsel, Mahmud Suyuti mengumumkan kesiapannya selaku tuan rumah, dan secara teknis sudah melaksanakan langkah-langkah strategis untuk kesuksesan acara nasional yang dihadiri para pengurus pengamal thariqah al-mu’tabarah dari semua wilayah. [Aspiratif News/ab]


Suluk Nasional MATAN 2020 di Makassar Akan Dihadiri 2000an Peserta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *