Sungguh Berlebihan! Gerombol Pemuda Ini Nekat Menutup Jalanan Untuk Adakan Balap Liar

Diposting pada

Sungguh Berlebihan! Gerombol Pemuda Ini Nekat Menutup Jalanan Untuk Adakan Balap Liar

Warta Batavia – Para masyarakat semestinya Ada di rumah dengan mentaati keputusan strategi PSBB selama pandemi COVID-19. Tapi, masih Ada beberapa masarakat yang bandel serta tidak menghiraukan akan pandemi COVID-19 tersebut. 

Lebih parahnya, Ada sekelompok pemuda didapati nekat menggelar balapan liar. Bukan di malam hari, aksi balapan liar ditunaikan pada swiang hari, seperti yang 1 ini. 

Kejadian ini sukses direcord dan diupload oleh akun Instagram tangerang24jam. Dalam unggahan tersebut, diketahui aksi balapan liar itu berlangsung di Jl. Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Pada tempat kejadian, Ada 2 orang pemuda yang tengah menjajal motor dan melaksanakan persiapan start balapan liar. Di tengahnya Ada seorang pemuda yang bertugas memberikan pertanda dimulainya aksi balapan liar. 

Aksi balapan liar ini ditunaikan pada siang hari sewaktu lalu lintas padat, terang asja para pemuda ini melaksanakan pemblokiran jalan. Di belakangnya, tampak berjejeran kendaraan roda 2 dan mobil yang membunyikan klakson dikarenakan geram akan perilaku kubu pemuda itu. 

Video ini pun sukses memetik komentar netizen:

“Ujung2nya minta maaf.,” ucap akun andikapajri. 

“Tabrak aja apa,” ucap akun mikoaryadi_.

“Dari segitu banyak gda yg punya nyali sama tu bocah balapan . Kalo w disitu mah w gamparin seluruh tu orang yg balapan cemen,” ucap akun muhzakaria25. 

“Yg naik motor sama mobil bersatu dong lawan, jangan cuma ngencengin klakson,” ucap akun amdrhdi12.

Artikel Menarik Lainnya:


Sungguh Terlalu! Gerombol Pemuda Ini Nekat Menutup Jalanan Guna Adakan Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *