Connect with us

Hiburan

Tahun 2024 Film The Hunger Games Diadaptasi ke Panggung Teater

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Trilogi film The Hunger Games akan memulai debutnya di panggung West End, London pada 2024. Adaptasi panggung yang berasal dari buku karya Suzanne Collins sebelumnya sukses diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Dilansir dari berbagai sumber, Conor McPherson (Girl from the North Country) akan menulis adaptasinya, dengan Matthew Dunster sebagai sutradaranya, dan produksinya akan dibuka di West End London.

Drama teater ini diadaptasi dari buku pertama seri Suzanne Collins. Dalam sebuah pernyataan, ia bersemangat untuk berkolaborasi dengan tim yang luar biasa yakni Conor McPherson dan Matthew Dunster.

“Mereka membawa interpretasi The Hunger Games menjadi lebih dinamis dan inovatif ke panggung London,” kata Collins.

Advertisement

McPherson mengatakan sang penulislah yang memberikan restunya untuk diadaptasi ke panggung teater. “Karyanya sangat menginspirasi dan dengan kerendahan hati, ia mengizinkan kami menciptakan naskah untuk panggung teater,” ungkapnya lagi.

Menurut keterangannya, Suzanne Collins berhasil menciptakan kisah klasik yang terus bergema sampai saat ini. Di dunia ketika kebenaran tampaknya semakin diperebutkan.

“The Hunger Games dengan indahnya mengekspresikan nilai-nilai ketahanan, kemandirian, dan kemandirian. penyelidikan moral khususnya bagi generasi muda,” katanya.

Cerita The Hunger Games memperkenalkan Katniss Everdeen, seorang remaja yang hidup di dunia dystopian di mana orang-orang muda dipilih sebagai peserta untuk bertarung sampai mati dalam battle royale yang disiarkan televisi.

Sebelumnya, diberitakan Lionsgate sedang mengembangkan adaptasi layar lebar dari The Ballad of Songbirds & Snakes, sebuah prekuel The Hunger Games yang ditulis oleh Suzanne Collins. Film ini dibintangi oleh Tom Blythe dan Rachel Zegler dan tayang di bioskop pada 17 November.

Advertisement

Source: Detikcom
Dok: Film The Hunger Games. (Lionsgate)

See also  5 Fakta Drama "A Shop For Killers"

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *