Connect with us

News

Tahun 2024, YouTube TV Gunakan Fitur Multiview Untuk Streaming

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Awal tahun 2024, YouTube TV mengumumkan fitur menarik untuk membuat tayangan olahraga lebih menarik di layanan streaming TV langsung, yaitu multiview.

Sekarang, fitur multiview diperluas untuk dapat dinikmati dalam lebih banyak kategori selain olahraga, dilaporkan oleh laman Gizchina, Sabtu (24/6).

Fitur multiview memungkinkan pengguna menikmati hingga empat streaming langsung secara bersamaan dalam satu layar. Pengguna dapat menonton beberapa acara favorit secara bersamaan tanpa beralih antar saluran.

Multiview sangat berguna saat bekerja dengan beberapa monitor di PC atau menggunakan ponsel saat menonton film. Dalam kehidupan sehari-hari, sering kali seseorang harus membagi perhatian pada banyak layar sekaligus sehingga fitur multiview memungkinkan pengguna untuk melakukannya dengan mudah.

Advertisement

YouTube TV sedang menguji perluasan fitur itu untuk memasukkan kategori berita, cuaca, dan lainnya selain olahraga. Layanan streaming itu mengumumkan akan meluncurkan pembaruan itu secara bertahap selama musim panas.

“Mulai hari ini di halaman beranda, sebagian kecil anggota akan melihat kami menguji hingga lima aliran multiview baru. Ini akan tersedia untuk ditonton 24 jam setiap harinya di seluruh berita, olahraga, berita bisnis, cuaca, dan Deportes”, tulis YouTube TV di media sosial Twitter, Rabu (21/6).

Multiview diperkenalkan untuk pengguna YouTube TV pada awal Maret lalu, tepat pada musim March Madness liga basket dunia, NBA. Saat itu, fitur tersebut memungkinkan pengguna menonton hingga empat aliran olahraga sekaligus.

Kurang dari tiga bulan setelah peluncuran, YouTube TV memperluas jangkauan multiview, yang dinilai meningkatkan nilai layanan, membuat pengguna merasa seperti berinvestasi pada produk yang terus berkembang dengan fitur-fitur baru.

Source: antaranews
Dok:Hollywoodreporter

Advertisement

See also  Kemenag Launching Platform Digital Learning Center dan Smart Classroom
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *