Tak-Ada-Alasan-untuk-Tidak-Menjatuhkan-Sanksi-atas-Bin-Salman.jpg

Tak Ada Alasan untuk Tidak Menjatuhkan Sanksi atas Bin Salman

Diposting pada

Washington, Warta BataviaTelevisi Russia Today melaporkan bahwa Minnesotta Demokrat berpendapat bahwa putra mahkota Saudi harus dikenakan sanksi, karena tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.

“Jika Amerika Serikat benar-benar mendukung kebebasan berbicara, demokrasi dan hak asasi manusia, tidak ada alasan untuk tidak menjatuhkan sanksi kepada Muhammad bin Salman,” kata Ilhan Omar kepada CNN.

Legislator AS itu menambahkan: “Saya percaya bahwa setiap menit Bin Salman lolos dari hukuman adalah ancaman bagi perhatian Amerika Serikat terhadap hak asasi manusia dan rakyat Saudi.”

Dia kemudian mengingat laporan dari badan intelijen AS bahwa instruksi untuk pembunuhan Jamal Khashoggi telah diberikan oleh Bin Salman. Omar berkata: “Badan intelijen khusus kami menemukan seseorang yang memerintahkan pembunuhan seseorang yang tinggal di Amerika Serikat.”

Beberapa waktu lalu, pemerintah AS merilis laporan intelijen atas pembunuhan Khashoggi. Intelijen AS mengkonfirmasi bahwa mereka menyimpulkan bahwa Bin Salman telah “menyetujui operasi” untuk menangkap atau membunuh jurnalis Khashoggi di Konsulat Jenderal Saudi di Istanbul, Turki, pada 2018.

Baca Juga :  Tertembak Jatuhnya Drone Israel di Libanon dan Gaza, Babak Baru Keterpukulan Zionis

Badan-badan intelijen AS, termasuk CIA, dalam laporan empat halaman yang diminta oleh Kongres, setelah secara singkat diklasifikasikan selama kepresidenan Donald Trump, berdasarkan kesimpulan ini pada “kendali keputusan”, “keterlibatan langsung para penasihat kunci”, dan “detail keamanan” untuk publik. pejabat. . anggota (pelaksana) dalam operasi tersebut. (af / yjc)

Baca juga:

Reporters Without Borders membawa Bin Salman ke kantor kejaksaan Jerman

Pakar Zionis: Israel dan PA bekerja sama untuk mencegah pemilihan Hamas menang

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *