Rizieq-Shihab.jpg

Tak Patut Ditiru, Berikut Kumpulan Doa Mengerikan Rizieq Shihab

Diposting pada
Rizieq Shihab tidak boleh ditiru, berikut adalah kumpulan doa Rizieq Shihab yang mengerikan
Rizieq shihab

Video kumpulan doa Rizieq Shihab yang mengerikan beredar di media sosial. Video yang diunggah dari akun @YRadianto tersebut berdurasi 1 menit 19 detik. Kumpulan doa Rizieq dikumpulkan selama Pilgub DKI 2017 terkait apakah umat Islam akan memilih pemimpin kafir.

“Menurut @Pak_JK, dia karismatik. Menurut @ustadtengkuzul, dia nara sumber untuk bangsa. Gimana menurut kamu Note: Tidak boleh pakai kebun binatang. Apalagi yang puasa,” tulis akun @YRadianto.

Dalam video lawas, Rizieq berbaju putih berdiri dengan mikrofon di tangannya. Rizieq mengundang jemaah di hadapannya untuk mengkonfirmasi ucapannya.

“Bisa tolong. Aku bersumpah sekarang, Adik kecil. Sama-sama, aminin!” Katanya lalu mulai mengangkat tangannya.

Rizieq kemudian memanjatkan serangkaian doa buruk bagi umat Islam Jakarta yang tetap memilih pemimpin kafir meski sudah dinasehati oleh ulama.

“Ya Allah, jika ada Muslim Jakarta yang telah dinasehati oleh ulama telah diberitahu oleh ulama untuk tidak memilih pemimpin yang tidak setia, tetapi tetap keras kepala, atau Allah .. Dia tetap bersikeras, ya Allah .. Bukan karena dia tidak mengetahuinya ya Allah, tapi dia ingin berperang denganmu, dia ingin melawan fatwah ulama-nya ya Allah, ”kata Rizieq.

“Dia sengaja memilih seorang kafir sebagai pemimpin. Dia ingin mempersulitmu daripada menyerangmu, ya Allah,” tambahnya.

Adapun shalat Rizieq menyengat berbagai hal, mulai dari masalah mata pencaharian hingga penyakit.

“Jadi dia mempersulit hidup, dia menyeret peruntungannya, dia tidak merestui nafkahnya, dia tidak menyembuhkan penyakitnya, jadi tidak ada obat untuk penyakitnya,” kata Rizieq.

Rizieq bahkan mendoakan agar keluarga muslim yang memilih pemimpin kafir dirugikan.

Untuk mempersulit hidupnya, sehingga ia dapat dipecat dari pekerjaannya, membiarkan ibunya melarikan diri, sehingga anaknya menikah lagi, anak-anaknya melawannya, sehingga hidupnya tidak bahagia, tidak ada anak yang sendirian dan hidupnya dapat hancur, tidak ada orang di sekitar. sebuah berkah, “katanya.

(Warta Batavia)

link sumber

Baca Juga :  Astaghfirullah! Tak Terima Disuguhi Air Putih Saat Ceramah, Yahya Waloni Ngomel Begini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *