Connect with us

Hiburan

Kok Bisa? Tamara Bleszynski Di Gugat Rp 34 Miliar

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Setelah digugat Rp 34 miliar oleh Ryszard Bleszynski, Tamara belum memberikan keterangan secara langsung. Namun, dalam unggahan Instagramnya, Tamara Bleszynski sempat menyinggung soal silsilah saudara kandungnya.

Dalam unggahan Instagramnya, Tamara Bleszynski tak menyertakan nama Ryszard Bleszynski. Namun, Tamara menegaskan dirinya adalah 5 bersaudara dan dirinya sebagai anak bungsu. Kemudian dia memiliki adik dengan inisial A dari pernikahan sang bunda dengan pria lain setelah bercerai dengan Zbigniew Bleszynski.

Susanti Agustina, pengacara Ryszard kembali memberikan penjelasan soal status kliennya dengan Tamara Bleszynski. Dia menegaskan Ryszard dan Tamara adalah saudara sekandung satu ayah.

“Ryszard adalah anak kandung dari Pak Zbigniew Bleszynski dengan perkawinan yang ke-2. (Dalam perkawinan keduanya, ayah Tamara) mendapat anak yang sah, anak kandung, yaitu satu Ryszard Bleszynski, kedua Teresa Permata Bleszynski,” jelas Susanti Agustina dalam pesan singkat kepada wartawan.

Advertisement

Tamara disebut sebagai anak dari Zbigniew Bleszynski dengan istri ketiga.

“Tamara merupakan anak dari pernikahan Zbigniew Bleszynski dengan istri ke-3. Kalau satu ayah beda ibu, itu satu darah, kecuali satu ibu beda ayah baru namanya tiri,” tegasnya.

Ryszard dikatakan satu ibu dengan Teresa Permata Bleszynski yang dahulu juga merupakan artis terkenal. Teresa Bleszynski juga meninggal dunia.

Teresa dan Tamara punya hubungan yang dekat. Tamara Bleszynski beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Teresa dan mereka sama-sama menjadi artis.

Source: detik.com

Advertisement

See also  Ketua KPU RI Lantik Anggota KPU Secara Offline dan Online
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *