moeldoko_235116_big.webp_.jpeg

Tegas! KSP Ungkap KLB Demokrat Tak Ada Hubungan dengan Jokowi

Diposting pada

Ketua Ahli Kantor Personalia Kepresidenan (KSP) Donny Gahral Adian mengatakan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat (KLB) yang digelar di Deli Serdang tidak ada kaitannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau istana presiden. Partai Demokrat KLB telah menunjuk Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebagai presiden umumnya.

“Ini tidak ada hubungannya dengan ini. Jadi KLB Deli Serdang tidak ada sangkut pautnya dengan Presiden meskipun ada kaitannya dengan Kepala Staf, tetapi tidak ada kaitannya dengan Presiden, tidak ada kaitannya dengan Presiden. lakukan dengan keraton, “kata Donny, Senin (15/3/2021).

Menurut dia, persoalan yang terjadi di lingkungan Partai Demokrat adalah urusan pribadi Moeldoko. Ia mengatakan, sebagai warga negara, Moeldoko memiliki hak politik untuk dipilih dan memilih. Untuk menentukan apakah keputusan yang diambil dalam wabah Partai Demokrat di Deli Serdang akan diadili oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Ini urusan pribadi Pak Moeldoko sebagai warga negara yang memiliki hak politik untuk dipilih dan memilih. Perkara tersebut sah atau tidak akan diadili oleh Kementerian Hukum dan HAM,” ujarnya.

Baca Juga :  Habib Rizieq Larang Umumkan Hasil Tes Swab, Satgas: Kami Hanya Ingin Mendata!

Soal banyaknya orang yang memaksa Moeldoko mundur dari jabatannya sebagai Kepala Staf Kepresidenan, Donny enggan berkomentar. Ia pun menyerahkan masalah itu kepada Moeldoko. Namun, dia mengatakan hingga saat ini Moeldoko masih menjalankan aktivitasnya di kantor KSP.

“Terserah dia untuk memutuskan apakah dia mau mundur atau tidak. Jadi kami serahkan padanya apakah saya bisa berkomentar apakah saya mau mundur atau tidak,” katanya.[wartaekonomi.co.id]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *