sandiaga-uno-sachrildetikcom-1_169.jpeg

Temui Prabowo Usai Ditunjuk Jokowi Jadi Menteri, Sandiaga Minta Restu

Diposting pada

Sandiaga Uno menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai diumumkan menjadi Menparekraf. Apa yang dibahas?

“Kalau saya sama Pak Prabowo itu, ya, kita, bertukar pikiran, gimana membangun bangsa memiliki kesamaan,” kata Sandiaga, di rumah ibunya, di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Sandiaga menambahkan dia datang ke Kementerian Pertahanan karena jaraknya dekat dengan Istana Kepresidenan. Prabowo, lanjutnya, adalah orang yang dia hormati dan merupakan salah satu mentornya.

Dia menemui Prabowo bersama Sakti Wahyu Trenggono. Seperti diketahui, Trenggono adalah Wamenhan yang ditunjuk Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

“Saya, jadi kita bertiga ngobrol dan Pak Prabowo menyampaikan selamat. Saya menyampaikan innalillahi wa innailaihi rojiun karena ini beban yang sangat berat. Dan pasti kita mohon restu dari beliau dan ridho dari Allah SWT agar menjalankan amanah ini bisa kita emban dan menghasilkan hasil yang baik buat bangsa dan negara,” ujar Sandi.

Seperti diketahui, Sandiaga dan Prabowo dulu berduet di Pilpres 2019. Namun, mereka kalah dari Jokowi-Ma’ruf Amin. Pada akhirnya, mereka semua ‘reuni’ di Kabinet Indonesia Maju. [detik.com]

Baca Juga :  Israel Tangkap 230 Anak Palestina Sejak Januari

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *