Connect with us

Otomotif

TERBARU! Sepeda Listrik Untuk Perkotaan Resmi Diluncurkan Oleh GasGas

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – GasGas yang merupakan bagian dari Pierer Mobility Group, resmi meluncurkan sepeda listrik perkotaan yang sebelumnya telah berhasil dengan sepeda gunung elektrik, hal itu guna memenuhi permintaan akan sepeda listrik di pasar Eropa.

Inside EV pada Senin mengabarkan bahwa dalam beberapa tahun ini, tren mobilitas perkotaan dengan menggunakan sepeda elektrik menjadi buruan di beberapa negara di Eropa bahkan di banyak benua lain karena kepraktisan yang ditawarkan.

Pabrikan yang banyak menciptakan motor off-road ini mencoba keberuntungan di ranah sepeda listrik. Sepeda listrik terbaru yang terbungkus dengan warna merah ini memiliki kinerja yang sama seperti yang ditawarkan oleh Super73.

GasGas terinspirasi dari sepeda pantai yang lalu-lalang di kawasan pantai California, dan sepeda listrik ini hadir dengan sentuhan yang terinspirasi dari dunia sepeda motor.

Advertisement

Di sisi performa, e-bike GasGas Moto dilengkapi dengan motor hub belakang 750 watt yang seharusnya lebih dari cukup untuk memberikan sensasi wheelie-popping.

Khusus untuk pasar AS, model ini akan mendapatkan cengkeraman throttle untuk faktor kesenangan tambahan. Sedangkan untuk pasar Eropa, sepeda listrik ini akan menghilangkan fitur throttle untuk mematuhi aturan dan peraturan yang lebih ketat seputar sepeda listrik dengan bantuan pedal.

Sepeda listrik ini berdiri di atas rangka baja yang kokoh dan dirancang untuk mengakomodasi pengendara dari segala bentuk dan ukuran. Sadelnya panjang, dan menyatu dengan bagian ekor yang terinspirasi motorcross.

Sepeda ini diperkuat dengan penanaman roda sebesar 20 inci dengan ban yang terlihat lebih gemuk, untuk menambah kenyamanan dan keselamatan pengguna sudah diberikan rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Memang, belakangan ini banyak jenama otomotif besar seperti Porsche, yang ikut merambah ke segmen sepeda listrik. Sebelumnya, pabrikan asal Italia ini telah mengakuisisi spesialis sistem e-bike Fazua, dan kemudian merek e-bike Greyp. Selain akuisisi bisnis, Porsche juga memiliki pilihan e-sepeda kelas atas.

Advertisement

Tidak hanya itu, Ducati juga diketahui telah merilis berbagai pilihan sepeda mulai dari komuter hingga e-MTB kelas atas seperti E-Enduro Powerstage RR.

See also  Tahun Ini, BMW Akan Luncurkan Mobil, Termasuk Mobil Hybrid

Source: antaranews
Dok : GasGas

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *