Connect with us

Hiburan

Ternyata Alshad Sudah Pernah Menikah, Ini Kronologinya!

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Diam-diam ternyata Alshad Ahmad sudah menikah dan menceraikan perempuan bernama Nissa Asyifa. Selebgram dan influencer hanya menikah selama dua bulan dan cerai.

Dilihat dari salinan putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Alshad Ahmad sebagai pemohon dan Nissa Asyifa sebagai termohon. Permohonan talak cerai Alshad Ahmad terdaftar dalam nomor 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg yang diajukan pada 11 November 2022.

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terjadi karena adanya kesepakatan bersama dan dilangsungkan secara siri. Namun, pada saat menikah kondisi termohon tengah hamil 8 bulan.

“Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing- masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syari’at Islam,” tertulis dalam poin nomor dua dalam keterangan duduk perkara.

Advertisement

Dalam surat pernyataan nikah, Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa menikah siri pada 30 September 2022.

Pernikahan siri dilangsungkan di kediaman Nissa Asyifa. Pernikahan dilakukan oleh penghulu nikah setempat bernama Lebe dengan mas kawin uang tunai Rp 3 juta.

Akan tetapi, pernikahan tersebut tidak dicatatkan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukasari.

Baru berjalan beberapa bulan, Alshad Ahmad ingin bercerai dari Nissa Asyifa. Agar bisa bercerai Alshad Ahmad mengajukan permohonan itsbat nikah agar bisa cerai resmi secara agama dan negara. Akhirnya, pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa disahkan secara negara pada 30 November 2022.

Setelah itsbat, proses dilanjutkan untuk perceraian. Selama persidangan, Nissa Asyifa tak pernah hadir hingga akhirnya perceraian diputus verstek pada 2 Desember 2022.

Advertisement

Diduga Nissa Asyifa baru melahirkan buah hatinya pada Januari 2023. Itu terlihat dari unggahan di feed Instagram yang saat ini masih diprivat oleh Nissa Asyifa.

See also  Asmirandah dan Jones Kompak Asuh Buah Hati Tak Ingin Kehilangan Periode Emas

Dalam unggahan tersebut Nissa Asyifa mengunggah foto buah hatinya.

“Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2022,” tulis Nissa Asyifa dalam feed Instagramnya.

Source: detikNews
Dok : Inst alshadahmad

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *