Tertangkap-Basah-Mau-Makan-Saat-Puasa-Dalih-Pria-ini-Bikin-Ngakak-Netizen.png

Tertangkap Basah Mau Makan Saat Puasa, Dalih Pria ini Bikin Ngakak Netizen

Diposting pada
Ngomong Basah Mau Makan Saat Puasa Alasan Pria Ini Bikin Netizen Basah Mau Makan Saat Puasa, Alasan Pria Ini Bikin Netizen Kangen
Momen viral para pria kocak tertangkap basah makan di siang hari dengan berpura-pura memberi makan kucing. (Foto: Instagram/@medantimes.co)

Ada orang yang diam-diam makan atau minum saat berpuasa karena merasa minder. Namun, tidak jarang mereka ditemukan sebelum terjadi. Kalau begitu, mereka biasanya terpeleset dan mencari berbagai alasan untuk menjadikan momen tersebut menyenangkan.

Seperti kejadian ini. Dalam video yang diunggah dari akun Instagram @ medantimes.co, Selasa (27/4/2021) terlihat seorang pria tak dikenal di dapur. Pria itu mengambil piring dan sendok, lalu membuka penanak nasi dan mengeluarkan nasinya. Jangan lupakan lauk pauknya.

Setelah itu, dia duduk di kursi kayu. Setelah memastikan situasi aman, tidak ada yang melihat, pria itu bersiap makan untuk berbuka puasa.

Namun, ternyata ada orang lain yang diam-diam mengikutinya. Saat merekam, perekam yang dikenal sebagai pria tersebut menangkap seorang teman atau anggota keluarga yang siap makan sepiring nasi. Saat merekam, dia berjalan mendekat.

Anda tahu, Mas, hheee … hheeeKata tape recorder sambil tertawa.

Perbuatannya yang diam-diam hendak makan saat puasa diambil, lelaki itu malu. Namun, dia sepertinya tidak ingin mengaku. Dia dengan cepat melompat untuk menemukan penjelasan yang paling logis. Karena ada kucing di dekatnya, dia bilang dia ingin memberi makan kucing itu.

Baca Juga :  Pakai Baju Rizieq, Driver Ojek Online Terduga Teroris Digerebek di Ciputat

Mendengar jawaban itu, perekamnya semakin tertawa. Lebih jauh, alasan yang diberikan tidak masuk akal.

Makan kucing, mengapa saya atau sendoke (berikan kucing itu sendok)? tanya perekam kaset, akhirnya tertawa.

Pria itu kemudian menjelaskan bahwa dia menggunakan sendok untuk mencampur nasi dengan lauk kucing itu. Dia kemudian berpura-pura memberi makan kucing putih yang ada di dekatnya.

Makan kucing iki lho (saya beri makan kucing ini lho), kitty …“, Pria itu menjawab.

Tak ayal, video kocak pria yang kedapatan ingin makan sambil berpuasa menghibur netizen. Apalagi dengan alasan pria terpeleset, seolah membuatnya tertawa.

Tidak ada yawla, “Komentar @itsputsel.

Tuhanku, “Lanjutkan @arfanmanurung.

LOL, “Ucapkan @Ananda_sals jika diakhiri dengan tawa emoji.

Tonton videonya di Sini

Sumber: Kumparan.com

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *