condet.jpg

Terungkap! Terduga Teroris Condet Ternyata Pernah Datang ke Sidang Rizieq, Ini Fotonya!

Diposting pada
Husein Hasny (HH), tersangka teror yang ditangkap di Condet saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dalam persidangan Habib Rizieq. (Foto: Istimewa)

Densus 88 menangkap tersangka teror Husein Hasny (HH) di Condet, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021). HH diduga menghadiri persidangan Rizieq Shihab (HRS) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN).

HH adalah mantan Wakil Ketua Divisi Jihad Front Pembela Islam (FPI). Dalam foto tersebut, HH mengenakan kemeja lengan panjang. Pria berkumis ini memakai topi putih dan memakai topeng di dagunya.

Saat penggerebekan di rumah KK, petugas menemukan sederet barang bukti berupa atribut pakaian dan buku berlogo FPI. Tak hanya itu, label Laskar Pembela Islam juga terlihat.

Sejumlah bahan peledak aktif yang dirakit ditemukan selama penangkapan. Mereka memasukkan bahan peledak ke dalam lima bom berdaya ledak tinggi.

Inspektur Jenderal Pol Fadil Imran dari Kapolda Metro Jaya mengatakan, semua barang bukti yang ditemukan merupakan temuan awal yang diselidiki polisi Densus 88 Anti Teror.

“Teman-teman Densus 88 nanti akan melacaknya,” ujarnya Senin (29/3/2021) di Polda Metro Jaya, seperti dikutip okenews.com.

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *