The Old Guard Membikin Charlize Theron Cedera – Aspiratif News

Diposting pada

The Old Guard Membikin Charlize Theron Cedera – Aspiratif News

AKTRIS Charlize Theron mengakui mengalami cidera dan tangannya cedera waktu syuting film Netflix terbarunya, The Old Guard, yang akan cepat pengumuman tahun sekarang.

dikutip dari The Hollywood Reporter, Sabtu (23/5), hal ini kemudian membuatnya wajib mengenakan gips untuk sementara waktu. “Saya tengah membikin film aksi dan saya merobek ligamen dari bone fights,” kata aktris pemenang piala Oscar 2004 itu.

Dalam film diceritakan dirinya yang berperan sebagai Andy memimpin tim serdadu bayaran abadi. Film ini ikut sekelompok serdadu yang bersatu padu dengan ketidakmampuan misterius untuk mati. Pihak ini telah menghabiskan waktu berabad-abad menjaga dunia fana.

Tetapi waktu tim direkrut untuk mengambil misi darurat, kesanggupan luar biasa mereka terekspos dan Andy dan Nile (KiKi Layne) wajib membantu kelompok menghilangkan ancaman musuh yang berencana untuk meniru dan memonetisasi power mereka.

Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Harry Melling, Veronica Ngô Vâ, Matthias Schoenaerts dan Chiwetel Ejiofor juga Turut tampil sebagi lakon dalam film.

Gina Prince-Bythewood menyutradarai film yang didasarkan pada novel grafis dengan nama yang sama oleh Greg Rucka. The Old Guard akan dapat ditonton di Netflix pada 10 Juli. (OL-12)

READ

(Editorial) Iran, Embargo di Tengah Pandemik


The Old Guard Membikin Charlize Theron Cedera – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *