Tidak Punya Atap, Mobil Ini Harganya Rp143 Miliar

Views: 69
Read Time:1 Minute, 31 Second

Tidak Punya Atap, Mobil Ini Harganya Rp143 Miliar

Enggak Punya Atap, Mobil Ini Harganya Rp143 Miliar Bugatti Chiron convertible. (Detik.com)

Aspiratif News, SOLO — Bugatti dikabarkan menerima pesanan spesial dari seseorang untuk membikin mobil Bugatti Chiron tipe convertible atau tanpa atap. Tidak main-main, harga mobil tanpa penutup pada bagian atasnya itu mencapai US$10 juta atau kisaran Rp143 miliar.

Dilansir dari Detik.com, Bugatti Chiron sungguh mempunyai beberapa varian. Mobil yang dipesan dengan model convertible itu kabarnya adala Bugatti Chiron.

Kena Razia Masker di Pasar Bunder Sragen, 18 Orang Diminta Lafalkan Pancasila, Tidak Hafal KTP Disita

Sumber dipercaya menjelaskan ke The Supercar Blog bahwa Bugatti Chiron roadster akan dibuat atas pesanan 1 orang spesial. Rincian Soal Bugatti Chiron roadster ini masih tertutup rapat. Pastinya, mobil ini cuma akan dibuat sekali saja.

Tentu saja mobil yang tidak masuk dalam planning produksi perusahaan ini akan memakan ongkos yang besar. Bugatti Chiron standar saja telah dibanderol US$3 juta atau Rp43 miliar. Mobil Bugatti Chiron tanpa atap nyaris dapat dipastikan jauh lebih mahal dari itu.

READ  √ Harga Pertalite Hari Ini Teranyar 2019 Di Semua Indonesia | Aspiratif News

Kisruh Perguruan Silat di Sragen sampai Planning Tugu Dirobohkan, Apa Sebabnya?

Menurut sumber The Supercar Blog, roadster Bugatti Chiron akan menelan ongkos kisaran US$10 juta sebelum pajak atau kisaran Rp143. Chiron tanpa atap akan lebih mahal dari Bugatti Centodieci.

Tetapi, mobil tersebut belum jadi Bugatti termahal yang pernah ada. Bugatti La Voiture Noir pernah dijual seharga US$18 juta atau Rp258miliar.

Tracing Pasien Positif Covid-19, Penduduk Kemusu dan Wonosegoro Boyolali Disasar Rapid Test

Seperti mobil standar, Bugatti Chiron roadster akan ditenagai oleh mesin quad-turbo 16-silinder 8,0 liter yang menghasilkan 1.500 tenaga kuda di Chiron standar. Ini akan menjadikan bagian mobil tanpa atap tercepat yang pernah dibuat.

Sumber: Detik.com

Enggak Punya Atap, Mobil Ini Harganya Rp143 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *