Connect with us

News

TikToker Bima Viral Kembali Sebut Megawati ‘Janda’

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – TikToker bernama Bima Yudho Saputro yang belakangan viral karena kritikannya terhadap pembangunan di Lampung kembali menjadi sorotan. Bima menyebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan sebutan ‘janda’.

Video tersebut awalnya diunggah di akun TikTok Bima, @awbimaxreborn, yang diunggah 3 April 2023. Hingga Minggu (23/4), video berdurasi 23 detik itu sudah ditonton lebih dari 5,9 juta kali.

Dalam video, awalnya terlihat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang sedang diwawancara oleh Najwa Shihab. Video itu berisi saat Najwa bertanya kepada Ganjar soal alasan menolak Timnas Israel bertanding di Piala Dunia U-20 yang sedianya digelar di Indonesia.

Najwa bertanya kepada Ganjar, apakah keputusan penolakan Timnas Israel itu merupakan perintah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Advertisement

“Ini perintah Bu Mega?” tanya Najwa Shihab.

Video itu lalu beralih ke Bima. Bima yang terlihat mengenakan kaos hitam kemudian berkomentar.

“Udah ketebak dah, lagian disuruh ngomong sama itu janda, janda satu itu tuh, lo nurut, duh udah deh, nggak usah ditanggapi,” kata Bima.

Video tersebut lalu dibagikan warganet di media sosial (medsos) Twitter. Warganet menilai panggilan ‘janda’ yang dipakai Bima sebagai tindakan penghinaan.

Warganet menilai Bima menjadi sembarang berbicara setelah banyak pihak mendukungnya saat mengkritik soal pembangunan di Lampung.

Advertisement

Source: detikNews

See also  Zulhas: Keluhan Pelaku Petani Dan Usaha Akan Direspon Cepat
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *