Timnas U-19 Dipoles di Korsel – Aspiratif News

Timnas U-19 Dipoles di Korsel - Warta Batavia
Views: 807
Read Time:2 Minute, 42 Second

Timnas U-19 Dipoles di Korsel – Aspiratif News

PERSATUAN Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membuka pilihan menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan untuk tim

nasional U-19 mulai Agustus yang akan Hadir.

Hal itu diungkapkan Ketum PSSI Mochamad Iriawan. “PSSI akan terus menyokong program latihan pelatih Shin Tae-yong

untuk timnas Indonesia, termasuk menjalani TC di Korea Selatan mulai Agustus yang akan Hadir sesudah TC di Jakarta,” ujar Iriawan seperti dikutip dari website legal PSSI di Jakarta, kemarin. TC di Korea Selatan Ialah permintaan Shin Tae-yong. Pada Selasa (21/7), Mochamad Iriawan telah membicarakan soal TC timnas U-19 di ‘Negeri Ginseng’ dengan Kedutaan Besar Korea Selatan.

Pihak kedutaan menyambut baik planning tersebut dan Menyatakan siap membantu aktivitas timnas mulai berangkat dari Indonesia sampai tiba di target. Sokongan itu termasuk penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Korea Selatan.

Sebelum terbang ke Korsel, timnas U-19 akan ikut TC di Jakarta pada 23 Juli-8 Agustus. Aktifitas itu akan dipimpin langsung oleh Shin yang sudah Ada di Jakarta, Rabu (22/7) malam.

READ  Kontekstualisasi Fiqih Jihad dalam Kehidupan Bernegara - Aspiratif News

Ada 46 pemain yang dipanggil Shin untuk pemusatan latihan tersebut. Timnas U-19 Indonesia akan berkompetisi di Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020. Skuad itu diproyeksikan jadi timnas U-20 yang akan bertanding di Piala Dunia U-20 pada 2021.

Kecuali itu, Shin akan memimpin TC timnas senior mulai Sabtu (25/7) yang akan diikuti 29 pemain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Timnas senior dipersiapkan melakoni 3 laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, yaitu melawat ke Thailand dan menjamu Uni Emirat Arab pada Oktober serta bertandang ke Vietnam pada November. (Mal/R-2)

 


Timnas U-19 Dipoles di Korsel – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *