Tolak-KAMI-Kelompok-Gerakan-Moral-yang-Tak-Konsisten.jpg

Tolak “KAMI”, Kelompok Aksi Munafik Indonesia

Diposting pada

Tolak “KAMI”, Kelompok Aksi Munafik Indonesia

Akhir-akhir kelompok “KAMI” sudah tidak terdengar agresif dalam gerakannya sejak pulangnya Habib Rizieq, sepertinya KAMI kalah pomor dengan sepak terjang Imam FPI yang mengusung “Revolusi Akhlak” yang kebablasan tersebut.

Lagi pula, KAMI juga semakin tidak jalas gerakannya, banyak kebohongan dipertontonkan kepada rakyat Indonesia.

Ketika awal-awal dideklarasikan di bulan Agustus 2020, para deklaratornya menyebut KAMI adalah gerakan moral yang tidak akan berpolitik. Banyak orang tak percaya dengan klaim tersebut, dan akhirnya Gatot Nurmantyo mengakui berpolitik meski masih malu-malu dengan mengatakan bahwa KAMI memang berpolitik, yaitu “politik langit” yang mencari ridho Allah Swt.

Entah apa yang dimaksud Gatot Nurmantyo yang sebenarnya, tetapi di dalam perjalanan KAMI selanjutnya, para pentolan KAMI malah ditangkap polisi karena terlibat kasus provokasi, yaitu menghasut agar terjadi kerusuhan dalam unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja. Apakah ini bisa disebut sebagai politik langit? Apakah Allah ridho dengan sepak terjang para pentolan KAMI dalam demonstrasi rusuh menolak UU Cipta kerja tersebut? Wallohu a’lam….

Baca Juga :  8 Tokoh KAMI Ditangkap Polisi, Gatot Nurmantyo : KAMI Sudah Perhitungkan Segala Risiko!

Kemudian dalam kabar terakhir akhirnya membuka penyamaran KAMI yang mengaku tidak akan berpolitik, dan hanya berpolitik langit, justru ada petinggi KAMI ikut membidani lahirnya kembali partai Masyumi Reborn. Hal ini menguak kebohongan Gatot Nurmantyo yang pernah mengaku hanya berpolitik langit ternyata akhirnya terbukti berpolitik dalam arti sebenarnya dengan berdirinya Partai Masyumi Reborn.

Kelompok KAMI yang tidak bisa dipercaya segala omongannya ini apakah layak diandalkan oleh rakyat nantinya? Melihat apa yang dilakukan para petinggi KAMI yang kemudian berurusan dengan polisi karena terlibat kasus penghasutan, KAMI bukan kelompok yang bisa diandalkan untuk rakyat Indonesia. Kita layak tidak percaya dengan “KAMI”, dan karena itu sudah sepantasnya kita menolak eksistensi kelompok KAMI yang berbalut dengan kemunafikan. (by Ummatina)

Tolak "KAMI", Kelompok Aksi Munafik Indonesia.

Tolak “KAMI”, Kelompok Aksi Munafik Indonesia

Tolak “KAMI”, Kelompok Aksi Munafik Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *