Trump legitimasi Dekat dengan Rakyat Iran, Kemenlu Iran: Omong Kosong! – Aspiratif News

Trump pengakuan Dekat dengan Rakyat Iran, Kemenlu Iran: Omong Kosong! - Warta Batavia
Views: 975
Read Time:1 Minute, 45 Second

Trump legitimasi Dekat dengan Rakyat Iran, Kemenlu Iran: Omong Kosong! – Aspiratif News

118 Views


Read Time:1 Minute, 34 Second

Trump legitimasi Dekat dengan Rakyat Iran, Kemenlu Iran: Omong Kosong!

blankTeheran,Aspiratif News-Dalam jumpa pers mingguan, Juru Bicara Kemenlu Iran menyampaikan pernyataan soal beberapa isu aktual, termasuk legitimasi Brian Hook bahwa Presiden Donald Trump dekat dengan rakyat Iran.

“Brian Hook keterlaluan banyak bicara, dan kebanyakan omong kosong. Saya tidak membuang-buang waktu orang lain untuk menerangkan klaimnya, khususnya ucapannya bahwa Trump Ada di sisi rakyat Iran,”kata Abbas Mousavi.

“Semenjak kapan Presiden AS berpihak untuk rakyat Iran? Apakah Intimidasi Maksimum, yang menyebabkan kematian anak kecil yang sakit, ialah keberpihakan untuk rakyat Iran? Kami dan rakyat Iran tidak akan memedulikan omongan ini. AS telah meneror pahlawan pemberantas terorisme (Qassem Soleimani) secara pengecut. Yang benar ialah, Presiden AS berhadapan dengan bangsa Iran,”tandasnya.

Terkait sikap Iran Soal hal kebijakan-kebijakan Partai Demokrat dan Pemilihan presiden AS yang akan Hadir, Mousavi menjelaskan dengan tegas bahwa itu ialah problem internal AS dan tidak ada hubungan langsung dengan Iran.

READ  Member DPR dari PKS Menyarankan Ibu Kota Geser ke Daerah Rawan Bencana

“Iran selama 4 dekade telah mengetes semua Pemerintahan AS dengan bermacam kecenderungan politisnya. Bangsa Iran mempunyai ingatan kuat dan telah paham bahwa Pemerintah AS, baik dari Republik atau Demokrat, selalu memusuhi Iran dalam bermacam level dan periode.”

“Tidak penting bagi Republik Islam Iran siapa yang akan berkuasa di AS dan apa kecenderungan politiknya. Iran tidak berurusan dengan propaganda mereka waktu kampanye. Kami cuma menyaksikan perilaku mereka dan memberikan tanggapan sesuai kondisi,”tandas Mousavi. (af/tasnim)

Baca Juga:

AS legitimasi Jetnya “Bertindak Profesional dan Ada di Jarak Aman” dari Pesawat Iran

Balas Tindakan Washington, Presiden Chechnya Jatuhkan Sanksi atas Pompeo

Trump pengakuan Dekat dengan Rakyat Iran, Kemenlu Iran: Omong Kosong!


Trump pengakuan Dekat dengan Rakyat Iran, Kemenlu Iran: Omong Kosong! – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *