Trump-Sebut-Gedung-Putih-Jadi-‘Neraka-Jika-Demokrat-Menang.jpg

Trump Sebut Gedung Putih Jadi ‘Neraka’ Jika Demokrat Menang

Diposting pada

Washington,Warta Batavia-Dalam pidato kampanye untuk menggalang dukungan bagi 2 kandidat senator Republik di Georgia, Donald Trump menuding Demokrat sebagai partai sosialis dan Marxis. Dia juga mengatakan bahwa bungkamnya media dalam hal ini menunjukkan dimulainya komunisme di AS.

Trump memulai pidatonya di Georgia, Senin (4/1) dengan mengklaim bahwa ia tidak kalah di negara bagian tersebut.

“Pemungutan suara pada hari Selasa (Rabu WIB) sangat penting bagi negara. Semua mata warga AS dan dunia tertuju ke arah Georgia,”kata Trump.

“Pemungutan suara besok akan memutuskan partai mana yang akan mengendalikan Senat. Jika liberal Demokrat menguasai Gedung Putih dan Senat, maka Gedung Putih akan berubah menjadi seperti neraka,”imbuhnya.

Dia menuduh Nancy Pelosi dan Joe Biden sebagai penganut Sosialisme, Komunisme, dan Marxisme.

“Media-media hanya bungkam dalam hal ini. Ini adalah dimulainya Komunisme. Inilah yang persisnya terjadi,”ujar Trump.

Di bagian lain pidatonya, ia menegaskan akan terus berupaya untuk mengubah hasil Pilpres. Secara implisit, ia berkata bahwa Joe Biden tak akan memasuki Gedung Putih sebagai Presiden AS.

Baca Juga :  Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah

“Jika Majlis Senat dan Gedung Putih jatuh ke tangan Demokrat, yang tentunya tak akan terjadi, maka kita akan melawan dengan segenap kekuatan,”ujarnya.

Dia berharap wakilnya, Mike Pence, menggunakan posisinya sebagai Ketua Majlis Senat untuk membantunya mengubah hasil Pilpres.

“Saya berharap Mike Pence membantu kita. Semoga Wapres menolong kita. Dia orang besar. Jika dia tidak membantu, saya tak akan terlalu menyukainya,”kata Trump. (af/alalam/fars)

Baca Juga:

Klaim Dicurangi, Trump Justru Pelaku Kecurangan di Pilpres AS

Ansarullah Yaman Sambut Baik Pemulihan Hubungan Saudi-Qatar

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *