Rizieq-Sh.jpg

Tuntut Rizieq Ditangkap, Massa: Ngaku Revolusi Akhlak Tapi Tidak Bermoral

Diposting pada

Tuntut Rizieq Ditangkap, Massa: Ngaku Revolusi Akhlak Tapi Tidak Bermoral

Sejumlah massa melakukan aksi demonstrasi di sekitar Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020). Massa menuntut Rizieq segera ditangkap dan dipenjara terkait perkara kerumunan di pernikahan putrinya. (Suara.com/Bagaskara)

Senin (7/12/2020) sejumlah massa menggelar aksi demontrasi menuntut pentolan FPI Rizieq Shihab segera ditangkap dan dipenjarakan di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Massa datang dan berkumpul di depan gerbang Polda Metro Jaya di Jalan Sudirman mengarah ke bundaran Senayan. Mereka membawa sejumlah atribut dari mulai poster hingga spanduk besar, diantaranya bertuliskan “Ngaku Revolusi Akhlak tapi Tidak Bermoral’.

Salah satu orator menyampaikan Rizieq dinilainya tak pantas disebut sebagai ulama. Menurutnya, Rizieq lebih pantas disebut sebagai teroris lantaran hanya membuat gaduh dan resah masyarakat.

“Ulama tidak seperti itu, Rizieq itu teroris, apa sekali lagi? Rizieq itu teroris kawan-kawan. Ulama tidak mengeluarkan kata-kata kotor dan kasar. Nabi Muhammad tidak mengajarkan seperti itu,” kata salah satu orator dari pengeras suara di lokasi.

Aksi tersebut dikawal oleh aparat kepolisian. Lalu lintas di Jalan Sudirman mengarah ke Bundaran Senayan terlihat sedikit tersendat.

Mereka terus menyampaikan orasi-orasinya meminta Rizieq diadili.

Baca Juga :  Yasonna Tegaskan Megawati Tidak Pernah Singgung Konflik Demokrat

Sebelumnya diberitakan, Rizieq dan menantunya sedianya diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pelangggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan –putri Rizieq– Syarifah Najwa Shihab.

(Warta Batavia)

Tuntut Rizieq Ditangkap, Massa: Ngaku Revolusi Akhlak Tapi Tidak Bermoral

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *