Uji Jalan di Bekasi, Apa yang Baru dari Ignis Facelift?

Diposting pada

Uji Jalan di Bekasi, Apa yang Baru dari Ignis Facelift?

Uji Jalan di Bekasi, Apa yang Baru dari Ignis Facelift?

Suzuki Ignis Facelift yang diproduksi untuk pasar India. (Istimewa)

iklan loker

Aspiratif News, JAKARTA – Suzuki Ignis Facelift dikabarkan tengah uji jalan di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Suzuki Ignis yang 1 ini identik dengan yang diproduksi di India khususnya Pergantian mencolok pada bagian ekterior.

Suzuki Ungkap Performance Baru New Ignis 2020

Suzuki menyematkan desain yang tak sama pada sisi depan mobil Ignis Facelift. Desain bumper baru yang memantik Image lebih gagah. Desain gril baru dan posisi lampu fog lamp yamg Ada sedikit lebih atas untuk tipe GX. Adapun tipe GL tidak mempergunakan fog lamp. Akan tetapi keduanya memperoleh tambahan diffuser dengan paduan kelir silver.

Spesial tipe GX telah memperoleh paduan 2 kelir. Kelir dasar yang ditawarkan paduan kelir hitam pada bagian atap. Tidak ketinggalan pemanfaatan roof-rail yang juga telah tersedia pada versi sebelumnya. Sementara untuk tipe GL cuma tersedia dengan balutan 1 kelir.

Mirip Ertiga Crossover, Suzuki XL7 Cepat Diperkenalkan

Bergeser ke bagian buritan, Suzuki Ignis facelift juga memperoleh beberapa sentuhan tak sama. Disini bumper belakang juga memperoleh sentuhan desain baru yang juga dipadukan dengan penyematan diffuser untuk memperkuat Image gagah.

Tidak ketinggalan sisi samping bumper sekarang telah memperoleh tamabahan lampu reflector, fitur yang tidak tersedia pada versi sebelumnya. Spesial untuk tipe GX, selaku yang tertinggi, akan memperoleh tambahan sensor parkir pada bagian bumper.

3 Keistimewaan Suzuki Ignis

Terkait tenaga kabarnya Ignis facelift akan mempergunakan mesin bensin 1.2 liter K12M yang sanggup menghadirkan tenaga 82,94 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini diklaim mempunyai konsumsi bahan bakar 20,89 km / liter.

Uji Jalan di Bekasi, Apa yang Baru dari Ignis Facelift?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *