Ustadz Evie Effendi Banyak Salah dalam Membaca Al-Qur’an

Ustadz Evie Effendi Banyak Salah dalam Membaca Al-Qur'an
Views: 376
Read Time:1 Minute, 15 Second

Ustadz Evie Effendi Banyak Salah dalam Membaca Al-Qur’an. Hal ini diketahui sesudah adanya korekasi dari ustadz Dafid Fuadi yang menunjukan kesalahan-kesalahan bacaan ayat Al-Qur’an dari ustadz Evie Effendi.

Penting diketahui, ustadz Evie Effendi ini amat populer di kalanagan anak kecil muda yang tentunya awam agama. Mereka tidak akan tahu kekhilafan yang dibuat oleh ustadz Evie Effendi. Tetapi di mata orang yang berilmu ternyata ustadz Evie Effendi ini banyak berbuat salah dalam membaca Ayat Al-Qur’an sebagaimana yang ditunjukkan oleh ustadz Dafid Fuadi.

Ini penting diketahui bagi siapa saja yg ingin belajar Al Qur’an atau ilmu agama, belajarlah untuk orang yg sungguh-sungguh berilmu, yang tsiqah (dipercaya) keahlian dan keilmuannya, bukan asal orang terkenal lalu dijadikan ustadz.

Dan bagi yg lain jangan memposisikan diri selaku ustadz teladan sebelum belajar membenahi bacaan al Qur’an nya dan mendalami ilmu agama dengan benar.

Berikut ini ada banyak catatan dari ustadz Dafid Fuadi selaku koreksi atas bacaan Al Quran Evie Effendi :

READ  Asal Muasal Penyebaran Paham Khilafah Di Kampus
  1. Makhrojnya kacau dan rusak
  2. Tajwidnya rusak dan kacau
  3. Wallahu Yad’u (tidak ada Na-nya) tapi dia tambah huruf Na jadi Wallahu Yad’una. Ini bukan cuma salah tapi jelas2 Penistaan Al Qur’an sebab dia bernyali menambahkan huruf.
  4. Wala’abdun dibaca Wal’abdun. Dia sudah bernyali merubah ayat Allah.
  5. Waqof di sembarang tempat dan ngawur.
  6. Ta’ marbutoh waktu Waqof mestinya dibaca H bukan T.
  7. Dan masih banyak lagi kerusakan bacaannya.

Kualitas baca Al Quran yang sekacau ini, tapi dia dengan percaya diri bernyali memposisikan diri selaku “teladan” dan “ustadz hijrah”.
Benar-benar membahayakan ummat.

والله المستعان

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *