Varian Motor Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 Langsung Dapat Dibeli

Jakarta – Seperti dikabarkan sebelumnya Yamaha Indonesia luncurkan 5 motor dengan livery teranyar Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 di ajang Minggu Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran. Pengunjung yang menginginkan dapat langsung berbelanja di booth dan dealer legal Yamaha.

Akan tetapi tidak semua varian dapat langsung dibawa pulang karena inden dulu karena produksinya baru akan Dilakukan Yamaha sesudah Lebaran 2019.

Deputy General Manager for Marketing Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, mengungkapkan cuma 1 tipe. Ya, 1 tipe yang sudah didistribusikan di dealer Yamaha, ialah R15 karena sudah diproduksi di bulan Mei.

Sementara untuk varian Yamaha R25 bersamaan dengan Yamaha MX King konsumen mesti rela menunggu karena baru akan diproduksi sesudah Lebaran.

“Ya untuk All New Vixion akan mulai diproduksi Juli 2019. Adapun pengiriman paling cepat akhir Juli atau awal Agustus 2019, dan terakhir Aerox. Semua motor ini mempunyai racing DNA yang sama dengan manifestasi di sport dan matik,” ujarnya.

Presdir Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto menerangkan jikalau Indonesia jadi negara ke-1 di luar Eropa yang jadi tuan rumah peresmian tim balap MotoGP Yamaha.

“Kami berkeinginan, usaha ini dapat membikin konsumen kami selalu suka dan bangga,” ujar Minoru yang di masa mudanya juga seorang eks pembalap ini.

Produk apparel MotoGP

Tidak ketinggalan lewat ajang yang sama juga diluncurkan produk apparel untuk memeriahkan kompetisi MotoGP 2019. Diantaranya polo shirt MotoGP 2019 dengan desain sama seperti yang dikenakan pembalap Yamah Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Desain Polo shirt motoGP 2019 Hadir dalam kelir kombinasi hitam dan biru. Kelir ini Ialah kelir kebanggan Monster Energy dan Yamaha Motor.

Desainnya amat menarik dan kekinian sementara bahannya mempergunakan material polyester 100 % dengan ukuran M, L dan XL dan dtawarkan dengan harga Rp 545 ribu dan dapat dibeli diler Yamaha.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *