teroris-1-696x463.jpg

Video Detik-detik Terduga Teroris Perempuan Tewas Usai Baku Tembak dengan Petugas

Diposting pada
Tersangka teror yang diserang polisi di Mabes Polri (foto: ist)

Orang tak dikenal menyerang markas polisi nasional. Orang asing itu dianggap seorang wanita.

Wanita tak dikenal itu kemudian dibunuh oleh petugas. Menurut detikcom, Rabu (31/3/2021), wanita tersebut terlihat tergeletak di halaman Mabes Polri.

Wanita itu tampak tidak bergerak setelah dipukul. Wanita tak dikenal itu terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Polisi juga memastikan bahwa wanita tersebut telah meninggal.

Berdasarkan video yang diunggah akun Twitter Habib Muannas, Rabu (31/3/2021), perempuan itu tampak mengenakan kaus berwarna hitam. Sepertinya Anda juga memakai jilbab biru.

Wanita itu tampak santai saat dia berjalan melintasi halaman gedung kantor polisi utama. Wanita tak dikenal itu tampaknya membawa map kuning.

Seorang polisi terlihat duduk di kursi di depan sebuah gedung dekat gerbang. Petugas itu kemudian tampak berdiri dan menuju gedung.

Awalnya, wanita itu sepertinya sedang berjalan tepat di sebelah gedung. Namun, dia kemudian mengikuti petugas tersebut ke dalam gedung.

Kemudian, wanita itu terlihat menodongkan senjata api ke petugas di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk memeriksa juga diserang.

Wanita itu sepertinya terus-menerus mengarahkan senjatanya ke dalam dan ke depan gedung. Tidak diketahui apakah senjata itu ditembakkan atau tidak.

(Warta Batavia)

link sumber

Baca Juga :  Sudah Kirim Peringatan ke 21 Akun Medsos, Masyarakat Diminta Percaya Virtual Police

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *