Video-Diserbu-Massa-Para-Menteri-Mansour-Hadi-Kabur-dari-Aden.jpg

[Video]: Diserbu Massa, Para Menteri Mansour Hadi Kabur dari Aden dengan Perahu Kecil

Diposting pada

Aden, Warta Batavia – Pada hari Selasa, buronan menteri pemerintah Yaman Abd Rabbuh Mansour Hadi, yang didukung oleh Arab Saudi, terlihat melarikan diri dari kota selatan Aden melalui laut dengan perahu kecil.

Rekaman video dari mereka yang melarikan diri dengan perahu kecil dikatakan telah mencapai Djibouti ketika pengunjuk rasa yang marah menggerebek kompleks gedung Al-Maashiq di Aden, ditempati oleh pemerintah Mansour Hadi, sementara Aden sendiri dikendalikan oleh Dewan. Uni Emirat Arab (UEA) mendukung Transition South (STC).

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa Abdul Malik, kepala pemerintahan yang ditunjuk oleh Mansour Hadi, dan para menterinya melarikan diri dari gedung Al-Maashiq yang dihancurkan oleh massa yang memprotes memburuknya kondisi ekonomi.

“Ini adalah koalisi para pengecut dan pemerintahan yang korup … Mereka melarikan diri, mereka melarikan diri melalui laut, karena mereka tidak repot-repot berurusan dengan orang-orang … mereka melarikan diri dari Al-Maashiq … Ini adalah pemerintahan koalisi yang sah, “kata suara yang dalam.

Dilaporkan bahwa beberapa menteri masih berada di istana dan dikepung oleh massa selama kejadian tersebut.

Baca Juga :  Terobos Ring 1-Ditendang Paspampres, Identitas Rombongan Pemotor Diburu Polisi

Salah satu warga yang juga menyerang istana memposting video yang menunjukkan siapa sebenarnya penguasa istana itu.

Video tersebut menunjukkan pasukan Saudi di tengah kerumunan demonstran, sementara pria yang membawa mereka sendiri berseru: “Lihat tentara Saudi, merekalah yang mengatur gedung ini, baik pemerintahan Hadi maupun pemerintahan bersama. Dari. kekuasaan. (antara kamp Mansour Hadi dan STC.). Mereka yang bertanggung jawab. ”

Pria itu juga berkata: “Adalah Saudi dan Emirates yang memerintah, mereka mencuri kekayaan Yaman dan membuat kondisi kehidupan di Yaman selatan dengan cara ini.” (mm / alalam)

Baca juga:

[Video]: Saat tertidur, Al-Jazeera mengungkapkan mengapa gedung sekolah dihantam rudal Ansarullah

Ansarullah mengatakan Amerika Serikat tidak serius mencapai perdamaian di Yaman

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *