Video-Keceplosan-Al-Jazeera-Ungkap-Mengapa-Gedung-Sekolah-Terkena-Gempuran-Rudal.jpg

[Video]: Keceplosan, Al-Jazeera Ungkap Mengapa Gedung Sekolah Terkena Gempuran Rudal Ansarullah

Diposting pada

Sanaa, Warta Batavia – Diketahui, pasukan loyalis Presiden Suriah, Abd Rabbuh Mansour Hadi, tak segan-segan menggunakan gedung sekolah sebagai tempat berlindung dari amukan peluru kendali di kamp Sanaa yang terdiri dari tentara Yaman dan pasukan Ansarullah.

Beberapa media yang berafiliasi dengan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA), serta media ternama lainnya yang juga cenderung berpihak pada pemerintahan Mansour Hadi yaitu Al Jazeera Berbasis di Qatar, dia melaporkan bahwa rudal balistik yang ditembakkan dari kamp Sanaa menghantam sebuah gedung sekolah di daerah Al-Kadahah di provinsi Taiz.

Hanya saja, reporter Al Jazeera dalam siaran langsung, disengaja atau tidak, dia memberikan laporan yang lebih rinci yang secara tidak langsung mengungkapkan mengapa gedung sekolah terkena rudal.

“Sejauh ini ada laporan baru bahwa peluru kendali balistik telah mengincar gedung sekolah tempat tentara nasional (kubu Mansour Hadi – red) berkumpul di kawasan Al-Kadahah, dan ada juga laporan bahwa dalam penyerangan itu ada orang yang terluka. “Kata si repoter Al Jazeera.

Dia menambahkan: “Sekolah ini disebut Tariq bin Ziyad, dan telah menjadi titik temu tentara Yaman di wilayah Al-Kadahah.”

Baca Juga :  [Berita Gambar] ‘Kami akan Menghadapi Segala Upaya untuk Memaksakan Realitas Baru di Yerusalem’

Laporan ini membuat netizen Yaman pro-Sanaa Al-Jazeera senang dan “bersyukur” bahwa saluran berita ini secara tidak langsung mengungkap kekejaman pasukan Saudi yang menggunakan gedung sekolah sebagai tameng dalam perang.

Lucunya stasiun itu Al Jazeera Dia langsung memutus siaran langsung dan langsung beralih ke berita lain untuk memperkuat kemungkinan bahwa wartawan tidak mengetahui dampak pemberitaannya yang telah memojokkan kubu Mansour Hadi dan pasukan koalisi.

Dalam kasus sebelumnya di berbagai daerah, pasukan koalisi di berbagai front juga diketahui telah menggunakan masjid dan sekolah sebagai tempat berlindung dari serangan. (mm / fna / aljazeera)

Baca juga:

Pasukan Ansarullah menyerang Jizan, puluhan tentara Saudi tewas dan luka-luka

Pasukan Ansarullah dilaporkan memasuki kota Ma’rib 3 kilometer jauhnya

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *