Video-Kejam-Detik-Detik-Pasukan-Israel-Tangkap-Lima-Anak-Palestina.jpg

[Video]: Kejam, Detik-Detik Pasukan Israel Tangkap Lima Anak Palestina

Diposting pada

Alkhalil, Warta Batavia – Kekuatan rezim Zionis Israel dikenal bertindak kasar dan kejam terhadap anak di bawah umur Palestina. Aktivis Palestina Naser Nawajaeh merekam detik-detik penangkapan lima anak Palestina di kawasan selatan Al-Khalil (Hebron), di Tepi Barat.

Dalam rekaman video yang beredar di berbagai media Timur Tengah sejak Kamis (11/3), anak-anak Palestina diseret dan dimuati ke dalam mobil oleh sejumlah pasukan Zionis bersenjata dengan dalih anak-anak tersebut telah mengambil tanaman gundelia.

Anda bisa melihat anak-anak menangis dan berusaha memberontak untuk dibebaskan, tetapi pasukan Zionis tetap menyeret mereka dengan keras dan berguling ke arah mobil.

Sumber lokal mengatakan kepada kantor berita Palestina, Wafa, bahwa tiga dari lima bersaudara adalah anak-anak yang berusia antara 7 dan 11 tahun. Kelima anak tersebut dibawa ke pemukiman Kirbat Arba.

Ia mengatakan ketiga anak tersebut dibebaskan setelah ditahan selama lima jam, sedangkan dua lainnya, berusia 12 dan 13 tahun, masih ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut karena berdasarkan hukum militer Israel, anak-anak pada usia tersebut dapat diadili secara hukum.

Baca Juga :  [Video]: Lagi, Konvoi Logistik Militer AS di Irak Diterjang Ledakan Bom

Pada hari yang sama, tiga pemuda Palestina terluka oleh tembakan Israel, sementara seorang lainnya ditangkap dalam bentrokan antara kedua belah pihak di kamp pengungsi Al-Dahihah di selatan Bethlehem.

Sumber keamanan Palestina mengatakan tiga anak muda itu terluka oleh peluru tajam di kaki dalam insiden ketika pasukan Zionis tiba di kamp dan menembakkan peluru tajam, gas air mata dan bom suara. Para korban dilarikan ke RS Al-Jam’iyyah Al-Arabiyyah di Beit Jala, dan kondisinya dilaporkan stabil.

Sebelumnya, pasukan Zionis juga telah menangkap dua anak kecil di kamp pengungsi Al-Fawar di selatan Al-Khalil. Jaringan berita Al-Quds telah memposting beberapa gambar di halaman Twitter-nya yang menunjukkan pasukan Zionis menutup mata kedua anak tersebut dan merantai mereka di penjara dengan dalih melempar batu ke bus pemukim Zionis yang lewat di selatan Al-Khalil. (mm / rt / aluminium7)

Baca juga:

Pakar Zionis: Israel dan PNA bekerja sama untuk mencegah Hamas memenangkan pemilihan

Menteri pertahanan Israel mengatakan pasukan Zionis berperang melawan Iran

Baca Juga :  Jokowi Kembali Bertemu Pegiat Reforma Agraria, Bahas Solusi Sengketa Tanah

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *