Video-Miris-Para-Pemuda-Zionis-Israel-Mengeroyok-Seorang-Kakek-Palestina.jpg

[Video]: Miris, Para Pemuda Zionis Israel Mengeroyok Seorang Kakek Palestina

Diposting pada

Nablus, Warta Batavia – Kekerasan Zionis Israel terus menjadi pemandangan sehari-hari di berbagai wilayah Palestina yang diduduki. Dalam insiden terbaru, seorang kakek tua Palestina dipukuli oleh pemuda Zionis yang dikawal oleh pasukan Israel yang bersenjata lengkap.

Insiden mengerikan itu disorot oleh kamera yang menangkap detik-detik kerumunan Zionis yang mengenakan masker wajah mencoba menangkis seorang lansia Palestina dengan memukulinya dengan tongkat kayu dan memukulnya dengan batu di area perkebunan.

Meski massa Zionis tampak begitu ganas hingga sempat melempar batu besar, warga Palestina berambut putih sama sekali tak tampak ketakutan di hadapan mereka. Dia mundur selangkah setelah disapa dan didorong kembali oleh pasukan Zionis yang menodongkan senjata ke arahnya.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (3/4) lalu di daerah pedesaan antara Kisra dan Jalud, selatan Nablus. Dipukuli dengan sangat brutal, kakek Palestina akan terluka.

Kepala Dewan Desa Haji Jalud Abdullah Haji mengatakan kakek lamanya adalah Walid Al-Shuwaikah, 71 tahun.

Tindakan brutal Zionis dimulai ketika Walid menginspeksi tanahnya di desa. Dia tiba-tiba didekati oleh sekitar dua puluh anak muda dari pemukiman Zionis yang telah didirikan di pedesaan.

Baca Juga :  Astaghfirullah! Mantan Kadis Syariat Islam di Aceh Tega Korupsi Makanan Santri Rp 3,7 M

Abdullah menambahkan bahwa tentara Israel telah menyatakan tempat itu sebagai zona militer tertutup, sehingga pemilik tanah dilarang masuk. (mm / rt / quds)

Baca juga:

Israel, Arab Saudi dan Abu Dhabi dilaporkan terlibat dalam upaya kudeta di Yordania

Vandalisme Israel semakin gila, Kementerian Luar Negeri Palestina meminta pertanggungjawaban komunitas internasional

[Video]: Anak muda Israel yang sedih memukuli seorang kakek Palestina

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *