Viral-Aparat-Desa-Marahi-Guru-Eko-karena-Unggah-Video-Jalan.jpg

Viral, Aparat Desa Marahi Guru Eko karena Unggah Video Jalan Rusak di Facebook

Diposting pada

Rekaman video seorang guru ditegur aparat desa karena memasang jalan rusak di Desa Cijalingan, Cicantayan, Sukabumi (tribunnewsbogor)

Sukabumi, Warta Batavia—Seorang guru SMPN Cicantayan di Kabupaten Sukabumi ditegur aparat desa karena mengunggah video jalan rusak ke Facebook.

Video amarah aparat desa menjadi viral di media sosial.

Guru yang bernama Eko itu diduga dikeluarkan dan diminta menjelaskan alasan unggahan tersebut.

Berdasarkan informasi dari Camat Cantayan Sendi Apriadi, video amarah aparat desa tersebut memang benar adanya. Menurutnya, aparat desa marah karena menganggap video kerusakan jalan tidak boleh diunggah oleh guru.

Eko mengecualikanjahjanto, guru SMP Negeri 1 Cijalingan yang diancam usai meminta jalan rusak. (Facebook). Sumber: indozone

“Informasinya kurang lengkap, saat itu sudah usai, (kejadian) diawali dengan postingan yang dibuat oleh guru dan dirasa tidak sesuai untuk seorang guru. Kalaupun jalan rusak, alangkah baiknya dari tata bahasa dan aspek lainnya di dalamnya. bahwa aparat desa akan mendatangi semua jenis BPD dan memperbaikinya, ”kata Sendi melalui telepon, Jumat (12/3/2021), seperti dikutip dari laporan tersebut. detikcom.

Pasca kejadian, Kepala Desa Cijalingan Didin Jamaludin berjanji akan mengawasi dan mengawasi aparat. Dia membantah upaya itu disebut penganiayaan aparat desa terhadap guru yang bersangkutan.

“Aksi itu spontanitas. Hal-hal seperti itu (nyatanya) tidak berjalan dengan baik dan semoga dalam musyawarah nanti ada dinamika seperti itu. Tidak ada niat penganiayaan dan semacamnya. Sama sekali tidak. Tidak masalah, Rabu. Sudah selesai dan videonya. selesai, “katanya. (ra / dtk)

link sumber

Baca Juga :  Astaghfirullah! Rizieq FPI Kembali Mangkir dari Panggilan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *