Virus Corona Mewabah, Shop&Drive Kurangi Outlet yang Beroperasi

Diposting pada

Virus Corona Mewabah, Shop&Drive Kurangi Outlet yang Beroperasi

Warta Batavia – Ritel otomotif PT Astra Otoparts Tbk, Shop&Drive mulai 25 Maret sampai 9 April 2020 akan akan mengurangi hitungan total toko yang beroperasi, sesuai petunjuk pemerintah untuk melarang penyebaran virus corona (Covid-19).

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha, menjelaskan hal ini dilaksanakan selaku bentuk sokongan akan usaha pemerintah. Kecuali itu, mereka juga menyediakan emergency solution kalau konsumennya mengalami aki soak atau bermacam trouble pada kendaraan.

“Kami akan tetap memberikan servis the best untuk konsumen yang Adalah prioritas Inti kami, dengan tetap membuka sejumlah outlet dengan jam operasional normal, agar konsumen dapat senantiasa berkendara dengan aman dan nyaman. Ini jadi tekad bulat untuk tetap fokus melayani konsumen,” kata Indra di Jakarta, Selasa (24/3/2020)

Keputusan strategi pengurangan hitungan total outlet yang beroperasi, lanjutnya untuk menjaga keamanan dan kesehatan karyawan dari penyebaran virus Covid-19, termasuk konsumen dan masarakat luas pada umumnya.

Pada waktu melaksanakan pengurangan operasi outlet, mereka akan tetap melayani penggantian oli, aki, shock absorber, sampai tune up agar kendaraan senantiasa prima pada waktu jarang dipakai.

Walaupun seperti ini, mereka punya standar opersional untuk karyawan dan konsumen seperti tidak melaksanakan kontak fisik, tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses tempat interior kendaraan, konsumen diharuskan untuk mengoperasikan semua fungsi yang Ada dalam kendaraan waktu dibutuhkan mekanik, dan mengambil secara mandiri dokumen penyokong di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Servis Call Shop&Drive 15-000-15 pun akan tetap setia melayani 24 jam. Melalui call centernya, konsumen dapat menikmati servis home services.

Artikel Menarik Lainnya:


Virus Corona Mewabah, Shop&Drive Kurangi Outlet yang Beroperasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *