IMG-20201125-WA0049-696x522.jpg

Waduh! Blusukan Malam Rahayu Saraswati Menemukan Banyak Jalan Tidak Ada Lampu Penerangan di Tangsel

Diposting pada

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo melakukan blusukan malam menjumpai jalan-jalan yang tidak dilengkapi lampu penerangan, Rabu 25 November 2020.

Blusukan malam disiarkan langsung melalui akun instagram @RahayuSaraswati.

“Saya mendapat laporan dari warga beberapa jalan tidak dilengkapi lampu penerangan, ini berbahaya sekali soal keselamatan, saya cek langsung” kata Rahayu Saraswati.

Blusukan malam dimulai dari kawasan Pondok Aren di mana Rahayu Saraswati melihat ketimpangan di daerah pengembang yang jalan bagus dan lampu penerangan lengkap dibandingkan dengan jalan-jalan umum yang dikelola Pemkot Tangsel yang minim lampu penerangan dan jalan-jalannya juga banyak yang rusak berat.

“Kita sering baca berita banyak kasus begal, kasus pelecehan terhadap perempuan ini menunjukkan harus ada perbaikan serius terkait keamanan di jalan-jalan Tangsel, mulai dari lampu penerangan dan pemasangan CCTV” kata Rahayu Saraswati.

“Muhamad-Saraswati punya program unggulan: pemasangan CCTV di 100 titik baru berikut lampu penerangan jalan yang disebar di 7 kecamatan di Tangsel” kata Rahayu Saraswati.

Baca Juga :  ISIS, Ideologi Teroris, dan Representasi Islam Indonesia

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *