Wakapolres Karanganyar Diclurit | ArrahmahNews – Aspiratif News

Views: 14
Read Time:1 Minute, 16 Second

Wakapolres Karanganyar Diclurit | ArrahmahNews – Aspiratif News

Wakapolres Karanganyar Diclurit Orang Tak Dikenal
Kapolres Karanganyar

Madiun – Orang misterius yang telah menyerbu Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni dan sopirnya serta seorang warga sipil meninggal kehabisan darah sesudah ditembak bagian kaki. Jejak pelaku dilacak sampai Madiun.

Dengan sebilah celurit, pelaku menyerbu Kompol Busroni Bripda Hanif Ariyono, driver wakapolres dan Jarot Broto Sarwono warga sipil waktu melakukan aktifitas Susur Gunung Lawu-Cemoro Kandang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Ahad (21/6).

Baca Juga:

Untuk mengungkap identitas dan motif pelaku, Tim Densus 88 dibantu Polres Madiun mendatangi sebuah rumah di Perumnas Mojopuro, Desa Manggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Disangka Famili pelaku Ada di daerah itu.

“Iya masih diselidiki sama Tim Densus. Infonya tinggal di kota tapi orang tuanya di Kabupaten Madiun,” gamblang Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto waktu dihubungi, Senin (22/6).

Menurut Eddwi, pelaku Disangka beralamat di Kota Madiun. Tetapi orangtuanya tinggal di Perumnas Mojopurno, Kabupaten Madiun.

READ  Risiko-risiko Trading dan Konsekuensi Hukumnya secara Fiqih - Aspiratif News

Baca Juga:

“Infonya tadi orang tuanya di Mojopurno. Jikalau alamat yang Disangka pelaku Madiun Kota,” jelas Alumni AKPOL Tahun 2000 ini.

Sementara sebuah rumah yang ada di Perumnas Mojopurno tersebut tampak didatangi sejumlah polisi berpakaian preman. Mereka juga membawa mobil ambulans. (ARN)

Sumber: Republika.co.id


Wakapolres Karanganyar Diclurit | ArrahmahNews – Aspiratif News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *