Walaupun-Bermusuhan-Maduro-Mendoakan-Trump-Cepat-Sembuh.jpg

Walaupun Bermusuhan, Maduro Mendoakan Trump Cepat Sembuh

Diposting pada

Presiden Venezuela, Nicolás Maduro Ikut mendoakan Presiden AS, Donald Trump Walaupun Kedua Presiden Ini Dikenal Saling Bermusuhan

CARACAS – Presiden Venezuela, Nicolás Maduro ikut mendoakan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump agar segera sembuh dari serangan penyakit virus Covid-19. Seperti diketahui, saat ini kedua presiden sedang bermusuhan. Trump dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 pada pekan lalu.

Maduro mengatakan, dia tidak ingin siapapun terinfeksi Covid-19, baik itu kawan maupun lawan. Oleh karena itu, meski hubunganya dengan Trump saat ini jauh dari kata baik, Maduro tetap berharap Trump dapat segera sembuh.

“Kami tidak ingin ada orang yang tertular, kami mengungkapkan solidaritas kemanusiaan kami dengan Presiden AS, yang merupakan musuh Venezuela, tetapi kami ingin dia sembuh,” kata Maduro, seperti dilansir Sputnik pada Senin (5/10/2020).

Sebelumnya, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Presiden China Xi Jinping, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan sejumlah pemimpin dunia lainnya turut mendoakan Trump dan Melania dapat segera pulih.

Baca Juga :  Gabungan Saudi Sekarat, Provinsi Marib Akan Diambil paksa serdadu Yaman

Trump sendiri terlihat meninggalkan Walter Reed National Military Medical Center, rumah sakit militer di Bethesda, Maryland, sebentar pada Minggu sore. Dari dalam mobil, calon presiden (capres) petahana Partai Republik ini menyapa massa pendukungnya yang bersorak.
(esn)

Walaupun Bermusuhan, Maduro Mendoakan Trump Cepat Sembuh

Walaupun Bermusuhan, Maduro Mendoakan Trump Cepat Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *