A-R-696x391.jpeg

Waspadalah! Provokasi Berbahaya Amien Rais terkait Pengadilan Rizieq

Diposting pada
Amien Rais (Screenshot resmi oleh Amien Rais di YouTube)

Provokasi berbahaya Amien Rais, pendiri partai Ummat, menanggapi persidangan yang menurutnya ada dugaan pelanggaran protokol kesehatan dengan tersangka Habib Rizieq Shihab (HRS) sebagai lelucon. Terdakwa merasa sangat sulit untuk mendapatkan keadilan.

Amien Rais mengingatkan pemerintah dan penegak hukum untuk mengakhiri segala bentuk ketidakadilan. Jangan sampai Habib Rizieq Shihab menyebut “Hayya Alal Jihad” yang akan mendorong umat Islam untuk mencari jalan kebenaran.

Ini provokasi yang sangat berbahaya dan akan menimbulkan malapetaka dimana-mana.

“Jadi mengapa kriminalisasi terhadapnya terus berlanjut selama pengadilannya sesat. Dan sekarang, saya hanya ingin memberitahu Anda untuk tidak meninggalkan mulut Pak HRS, misalnya seperti yang terjadi di Kashmir (India), seperti orang India ketika mereka masih hidup. Ditangkap. kencang, mereka merasa tertindas lalu memproklamasikan Hayya Alal Jihad, ”kata Amien Rais ditemui di Youtube resmi, Selasa (23/3/2021).

“Ini bukan dalam konteks adzan, azan tidak bisa ditambahkan, tapi di menara Kashmir Anda mendengar ‘Oh Muslim Hayya Alal Jihad’, itu membangkitkan keberanian yang sangat besar dan ketika Muslim menyudutkan mereka. mereka berdiri seolah-olah mereka telah melakukannya. apapun yang kita korbankan nyawa dan harta benda, “tambahnya.

Baca Juga :  Irak Bantah Terlibat dalam Serangan Koalisi Internasional ke Suriah

Pendiri partai Ummat tidak bisa membayangkan Habib Rizieq Shihab meminta “Hayya Alal Jihad”. Jika itu benar-benar terjadi, maka akan menimbulkan gelombang elektromagnetik yang akan menggerakkan umat Islam ke dalam jihad untuk keadilan. Dampaknya adalah ketidakstabilan politik.

“Ada ulama yang saya akui dengan mengatakan ‘Pak Amien bayangkan kalau Pak HRS diborgol, lalu dia seperti itu (angkat tangan), lalu keluar dari mulutnya, misalnya Hayya Alal Jihad yang keluar, seperti apa?” ​​Lalu ketika dia (marah dan berkata) liar karena emosinya yang sebenarnya, dia tidak mengatakannya, tetapi kata Hayya Alal Jihad, akan ada gelombang listrik, gelombang listrik yang akan menyentuh gelitik Muslim (bisa) lepas kendali , Saya takut, “katanya.

Namun, Amien Rais menilai Habib Rizieq tak ingin terjadi pertumpahan darah. Ia juga menilai Habib Rizieq tidak berkeinginan menggulingkan pemerintahan yang sah. Habib Rizieq, lanjut Amien, hanya ingin Islam dimuliakan dan bukan mengkriminalisasi atau mencemarkan nama baik ulama atau habaib.

“Saya sangat yakin bahwa HRS tidak ada niat untuk memberontak, menggulingkan, tidak ada sama sekali ya, saya hanya ingin negara ini diperbaiki, nilai-nilai agama Islam dihormati, jangan sampai ulama habaib ustad dan lain-lain diabaikan. Diskriminasi dan kriminalisasi. “dia menyimpulkan.

Baca Juga :  Disandera Abu Sayyaf, Seorang Penduduk Indonesia Meninggal Ditembak

(Warta Batavia)

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *