Connect with us

Hiburan

WOW! Facebook Capai 3 Miliar Pengguna Aktif Bulanan

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com- Laporan kuartal terbaru Meta menunjukkan Facebook memiliki lebih dari 3 miliar pengguna aktif bulanan, seperti dilaporkan laman Tech Crunch, Kamis waktu setempat.

Itu angka yang cukup mencengangkan meskipun popularitas Facebook menurun di kalangan anak muda.

Di seluruh keluarga aplikasi Meta termasuk WhatsApp, Instagram, Messenger, dan sekarang Threads, ada 3,88 miliar pengguna aktif bulanan. Itu hampir setengah dari populasi dunia.

Pengguna Facebook aktif harian juga terus bertambah. Tercatat 2,064 miliar pengguna aktif harian, naik dari 2,037 miliar kuartal terakhir. Pertumbuhan itu sangat penting, karena pada kuartal terakhir tahun 2021, Facebook melaporkan penurunan pengguna aktif hariannya yang pertama kali setiap kuartal.

Advertisement

Pertumbuhan ini dapat didorong sebagian oleh Reels, fitur peniru TikTok yang sangat didorong oleh Meta di Instagram dan Facebook. Menurut CEO Meta Mark Zuckerberg, Reels mendapatkan 200 miliar permainan per hari di seluruh rangkaian aplikasi, sementara Threads mencapai 100 juta pengguna dalam lima hari dengan 10 juta orang kembali setiap harinya.

“Saya pikir kami memiliki peta jalan yang paling menarik di depan yang pernah saya lihat dalam beberapa saat. Kami melihat pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan yang lebih penting, kami melihat lebih banyak orang kembali setiap hari daripada yang saya harapkan,” kata Zuckerberg.

Source: antaranews

Advertisement
See also  Ini 9 Fakta Kecelakaan KA Brantas Rute Jakarta-Blitar Vs Truk Trailer
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *