Wow, Mobil Bekas David Beckham Laku Rp7,7 Miliar

Views: 64
Read Time:1 Minute, 30 Second

Wow, Mobil Bekas David Beckham Laku Rp7,7 Miliar

David Beckham menjual mobil bekasnya, ialah Aston Martin V8 Volante, dan laku dengan harga mencapai Rp7,7 miliar. Wow, Mobil Bekas David Beckham Laku Rp7,7 Miliar Mobil milik David Beckham, Aston Martin V8 Volante. (The Sun)

 

Aspiratif News, SOLO — Eks bintang sepak bola, David Beckham, ternyata mempunyai koleksi mobil mewah dengan harga selangit. Bahkan mobil bekas miliknya, ialah Aston Martin V8 Volante, laku terjual dengan harga 445.000 Pound Sterling atau kisaran Rp7,7 miliar.

Dilansir Okezone dari The Sun, mobil dengan model vontage itu dibeli sang bintang pada puncak kariernya waktu masih membela Manchester United. Mobil mewah itu pun mempunyai nilai historis tersendiri untuk suami Victoria Adams tersebut.

Tracing Pasien Positif Covid-19, Penduduk Kemusu dan Wonosegoro Boyolali Disasar Rapid Test

Beckham sering dijumpai menggunakan tunggangannya itu mengelingi London Barat berbarengan istrinya. Mobil mewah itu berkelir merah ceri dengan interior berbahan kulit krem. Mobil ini mempunyai mesin X Pack yang banyak dicari.

READ  HPM Pertimbangkan Honda Jazz Teranyar Masuk Indonesia?

Mobil miilik David Beckham itu mempunyai 5 tingkat kecepatan manual dengan kekuataan 432 horse power (HP) atau tenaga kuda. Mobil V8 Volante dapat mencapai kecepatan 60 mil per jam cuma dalam 5,2 detik dan sanggup melaju dengan kecepatan 168 mil per jam.

Hitungan total Dukun Bayi di Indonesia Nyaris 7 Kali Lipat Dibandingkan Dokter Kandungan

Beckham mempunyai Volante ini selama 15 tahun, sebelum menjualnya pada 2018. Beckham yang dijuluki Golden Balls amat mencintai tunggangannya itu. Bahkan waktu dia geser ke Real Madrid pada 2003, dia ikut membawa mobil tersebut.

Waduh, Nyaris Separuh PNS sampai Pegawai BUMN Alami Kegemukan

Keadaan mobil ini pun masih istimewa sesudah bertahun-tahun dia miliki. Jarak yang sudah ditempuh mobil milik Beckham itu cuma 38.100 mil waktu dipamerkan di London Classic Car Show pada Februari 2020 lalu.

Sumber: Okezone.com

Wow, Mobil Bekas David Beckham Laku Rp7,7 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *